Limit Transfer Bank Jatim

 Bank Jatim atau sering disebut kebanyakan orang BPD Jawa timur merupakan sebuah Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD yag bergerak dalam bidang jasa perbankan dan keuangan. Bank ini didirikan pada tahun 1961 di kota Surabaya. Bank ini cukup banyak nasabahnya, apalagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tingkat kota atau kabupaten di Jawa Timur pembayaran gajinya melalui bank ini.

Limit transfer bank jatim (doc.bankjatim)

Bank Jatim ini sendiri bisa menjadi salah satu contoh tentang kemajuan perbankan di Jawa Timur. Karena pada tanggal 14 Januari 2000 Bank Jatim melakukan efisiensi perbankan di Jawa Timur. Tercatat pada saat itu Bank Jatim telah melakukan merger dengan 66 Bank BPR yang tersebar di Kabupaten atau Kota di Jawa Timur.

Sejak saat itu Bank Jatim terus berkembang dalam melayani masyarakat di bidang perbankan. Bahkan pada tanggal 12 Juli 2012 Bank Jatim berhasil IPO dengan melakukan pencatatan saham di BEI. Bank Jatim terus melakukan inovasi dalam bidang Produk yang di tawarkan mulai dari pinjaman, tabungan, hingga obligasi.

Namun sangat disayangkan masih banyak orang yang belum mengetahui berapa limit transfer Bank Jatim. Oleh karena itu Bela menulis artikel ini untuk membantu mesosialisasikan tentang itu. Untuk lebih jelasnya simak artikel ini.

Produk Tabungan Bank Jatim

Bank Jatim memiliki banyak produk tabungan yang ditawarkannya. Mulai dari Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah atau sering disebut dengan SIMPEDA. Biaya dan limit transfer yang ditawarkannya juga cukup terjangkau. Serta tabungan Simpeda ini memiliki keunggulan dimana bunga yang dihitung berdasarkan saldo hariannya saja. Selain itu jika kalian menggunakan tabungan ini kalian memiliki kesempatan memenangkan hadiah yang di undi setahun 3 kali.

Limit transfer bank jatim (doc.bankjatim)

Selain menggunakan simpeda kalian juga bisa menggunakan tabungan Siklus. Kelebihannya kurag lebih hampir sama dengan tabungan SIMPEDA. Cuma yang membedakannya adalah kalian tidak bisa memenangkan undian apapun. 

Kemudian ada juga tabungan bernama Tabunganku. Tabungan ini memiliki keunggulan bebas biaya administrasi di Bank Jatim. Sekedar informasi saja produk Tabunganku ini juga ada di seluruh bank di Indonesia dengan tujuan untuk menumbuhkan budaya menabung di masyarakat. Bunga di tabungaku dihitung berdasarkan saldo harian dan otomatis saldo kepotong pada pertengahan bulan.

Selain menawarkan produk tabungan untuk masyarakat umum, Bank Jatim juga menyediakan tabungan pelajar yang bernama Simpel (Simpanan Pelajar). Tabungan ini hanya dikhususkan untuk pelajar dari tingkat PAUD hingga pelajar SMA. Persyaratannyapun mudah, nasabah diwajibkan dibawah umur 17 tahun dan belum memiliki KTP. Tabungan ini memang sengaja dihadirkan oleh Bank Jatim untuk memberi edukasi tentang baiknya budaya menabung. Jadi tidak heran juga jika tabungan ini memberikan kemudahan dalam setoran awal yang kecil. 

Jika kalian tertarik memilih salah satu produk tabungan di Bank Jatim, kalian tinggal datang ke kantor cabang terdekat untuk mengisi formulir dan melakukan setoran awal tabungan. Untuk Limit Transfer Bank Jatim, silahhkan baca berikut ini.

Limit Transaksi Bank Jatim

Limit transaksi di Bank Jatim beraneka ragam. Tentu saja tergatung jenis tabungan yang kalian pilih. Jika kalian ingin mengetahui limit transaksi bank jatim silahkan perhatikan gambar dibawah ini:

Bisa kalian lihat kalau limit tranfer yang bisa kalian lakukan beraneka ragam. Jadi pastikan terlebih dahulu tabungan kalian menggunakan produk tabungan apa. Selain itu jika kalian mempunyai kendala ATM terblokir silahkan cek di website Halo Pelajar.

Itulah Limit Transfer yang ada di Bank Jatim. Jika sekiranya artikel ini bermanfaat silahkan share ke temen-temen kalian. Sampai Jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Limit Transfer Bank Jatim"

Post a Comment