9 Aplikasi Kamera Cantik Android yang Bikin Kalian Tambah Pede

Tampil cantik dan pede didepan kamera sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan khususnya buat kalian para wanita. Khususnya ini kaum muda - mudi yang suka eksis di media sosial biar hits dan kece. Tentunya kalian harus pintar memilik aplikasi kamera cantik yang bikin kalian tambah pede.

Kalian pasti sering melihat di sosial media seperti facebook, tiktok, intagram dan twitter, banyak foto yang terlihat cantik dan pede dengan kulit yang glowing. Lalu bagaimana mereka bisa tampil cantik di depan kamera?

Jawabannya karena aplikasi kamera cantik yang bikin kalian tambah pede sudah sangat populer untuk android dan sudah banyak sekali digunakan oleh para wanita biar keliatan cantik.

9 Aplikasi Kamera Cantik

Semuanya bukalah hal yang mustahil  saat ini, kalian bisa tampil lebih cantik dan pede dengan aplikasi kamera Android dengan filter dan efek yang dimiliki. Bisa merubah total tampilan kalian dan membuat kalian tambah pede.

Semua aplikasi yang Bela rekomendasikan ini bisa kalian download di google playstore Maka untuk lebih jelasnya kalian simak ulasan mengenai 9 aplikasi kamera cantik yang bikin kalian tambah pede

1. BeutyPlus

Namanya aja sudah jelas banget nih, jadi aplikasi kamera cantik ini mampu mengubah tampilah wajah kalian menjadi lebih cantik dengan banyaknya filter dan fitur kece didalamnya

Ada fitur terbaru nih, namanya AnimeCam, Fitur ini tersedia karena terinspirasi dari karakter anime yang menggemaskan, imut serta lucu seperti catgirl, rudolph dan lain sebagainya.

Aplikasi kamera cantik ini sudah banyak digunakan hampir 300 juta pengguna dari seluruh dunia. Terbukti fitur yang disajikan juga tak kalah menariknya. Aplikasi kameran cantik yang bernama BeutyPlus ini mampu membuat kulit wajah kalian menjadi bersih dan berseri yang tampak alami. Terbukti kalian juga semakin pede.

2. B612

Aplikasi kamera cantik satu ini tidak bisa kita pungkiri sedang hits dikalangan remaja. B612 menghasilkan demand yang sangat luar biasa yang mampu membuat pengguna nyaman dengan filter dan fitur yang selalu up to date dan menarik

Bahkan aplikasi kamera cantik B612 ini juga sering lo digunakan selebgram untuk posting foto diakun Instagram mereka. Aplikasi kamera cantik yang satu ini memang sedang trending, pasti kalian sudah punya semua kan?

3. Candy Camera

Favorit dan menjadi pilihan bagi para wanita, aplikasi kamera cantik ini banyak sekali filter dan fitur yang disajikan. kalian juga bisa lo menyisipkan stiker di foto kalian biar makin cantik dan imut.

Aplikasi kamera cantik yang satu ini bisa juga untuk membuat foto kolase (collage) yang menggabungkan beberapa foto menjadi satu bingkai yang tentunya menjadi sangat menarik dan keliatan momentual. kalian juga bisa menguploadnya di Instastory.

4. YouCam Perfect - Selfie Pro

Aplikasi kamera ini sangatlah bagus buat kalian, Youcam Perfect - Selfie Pro merupakan aplikasi kamera yang bisa menyaring foto kalian lalu membuat foto kalian jadi semakin cantik secara detail.

Aplikasi kamera cantik yang satu ini membuat foto kalian tampak seperti real / tanpa editan karena aplikasi kamera ini menyajikan tampilan dengan fitur alami sehingga orang akan pangling dengan melihat foto kamu jadi keliatan cantik.

5. Camera360

Kalau aplikasi kamera yang satu ini tidak perlu dijelaskan lagi ya, namun ada kalian yang mungkin belum pernah mencoba aplikasi kamera canti yang satu ini. maka saya akan jelasakan ke kalian nih.

Camera360 ini ialah aplikasi kamera cantik untuk android yang terbaik dan membuat hasil foto kalian tampak begitu cantik tentu buat kalian semakin pede. aplikasi kamara ini sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna hingga sekarang lo.

6. Sweet Selfie Candy

Untuk kalian yang suka swafoto atau selfie cobain aplikasi kamera yang satu ini, salah satu aplikasi kamera terbaik yang mempunyai nama Sweet Selfie Candy.

Banyak fitur dan filter yang disertai dengan emoji yang lucu dan imut membuat kalian menjadi tambah pede saat ]selfie bersama teman - teman kalian saat acara pernikahan, keluarga dan liburan.

Aplikasi kamera cantik ini juga ada fitur khusus timer, buat kalian yang ingin foto selfie bersama agar lebih bisa mempersiapkan diri sebelum berpose. Satu lagi, dukungan terhadap tongsis saat kalian mau mengabadikan momen kalian pada aplikasi kamera cantik Sweet Selfie Candy menjadikan keseruan dalam berfoto ria.

7. Camera MX

Aplikasi kamera cantik yang satu ini selain untuk berfoto juga bisa untuk merekan video, bagi kalian yang hobi naik gunung, camping di hutan, main di pantai saya sarankan kalian segera mengunduh aplikasi kamera cantik ini.

Mode pemandangan yang ada didalam fiturnya membuat foto kalian terlihat bagus dan eksotis. Sangatlah cocok bagi kalian yang suka berkelana menelusuri tempat-tempat yanng indah di Indonesia. Penasaran ya? Fitur mode pemandangan di aplikasi kamera cantik ini sangatlah hits lo.

8. Manual Camera: DSLR (Lite)

Jangan khawatir, pagi para wanita yang mempunyai hobi memfoto dengan kamera DSLR. Kini kalian juga bisa menggunakan handphone android kalian untuk memfoto dengan kualitas yang sama denga kamera DSLR.

Manual Camera DSLR (Lite) merupakan aplikasi kamera cantik yang cocok bagi kalian yang mempunyai hobi photograper. Aplikasi kamera ini bisa buat kalian belajar mengatur resolusi hasil jepretan kalian lo.

Aplikasi kamera cantik ini, mempunyai fitur seperti control exposure, control white balance, manual ISO, manual focus, control shutter speed, timelapse, fast motion dan lainnya. Tentunya hasil dari aplikasi kamera ini berkualitas tinggi.

9. PicArt

Bagi kalian yang suka mengedit foto bisa menggunakan aplikasi kamera yang satu ini yang bernama PicArt. Aplikasi kamera ini sudah digunakan lebih dari 11 juta orang diseluruh dunia dengan hanya mengunduhnya dari play store handphone android kalian.

PicArt merupakan aplikasi kamera yang khusus untuk mengedit foto, video terbaik kalian. Fiturnya juga menyediakan opsi layer dan remix media. Kalian bisa mengedit foto dengan sisipan teks dan juga bisa mengkreasikan dengan remix apapun yang kalian bayangkan.

Dengan aplikasi kamera cantik khusus pengguna android diatas sangatlah membantu kalian dalam mengeskpresiakan semua pose dan gaya foto terbaik kalian secara bebas. Selain itu kalian juga bisa mengecek tren terkini mengenai fashion wanita di Beauty Room.  

Kalian belum puas dengan kumpulan aplikasi kamera cantik di atas ? Masih banyak banget lo aplikasi kamera cantik seperti diatas biar kalian tambah pede. Bijaklah memilih aplikasi kamera sesuai dengan kebutuhan kalian ya. Selamat mencoba dan ekspresikan pose terbaik kalian!.google playstore

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Aplikasi Kamera Cantik Android yang Bikin Kalian Tambah Pede"

Post a Comment