3 Cara Mengeluarkan Akun IG di Iphone

 Banyak pengguna Instagram memiliki lebih dari satu akun IG. Biasaya mereka membagi akun tersebut sesuai kepentingan yang berbeda-beda, entah untuk akun pribadi, bisnis, ataupu membuat akun kedua untuk stalking.

Walaupun sebenarnya Instagram membatasi para penggunanya untuk membuat akun, namun hal itu tak membatasi para penggunanya untuk membuat lebih dari satu akun. Pembatasan ini dilakukan oleh Instagram melalui imei handphone para penggunanya.

Di dalam aplikasi Instagram juga membatasi jumlah penggunya yang login secara bersamaan, yaitu sebanyak lima akun. Jadi kalau kalian sudah login lima akun dan ingin menambah akun lagi solusinya adalah mengeluarkan salah satu akun IG yang kalian miliki.

Mengeluarkan akun IG di Iphone atau Android cukup gampang, namun bagaimana kalau akun tersebut tersangkut di aplikasi tersebut. Biasanya masalah ini terjadi oleh para pengguna Iphone ketika saat mengeluarkan akun instagram secara tidak sengaja memilih opsi ingat di icloud. Jadi walaupun kalian udah logout berkali-kali, akun Instagram kalian tidak akan terhapus dari iphone tersebut. \

Jika kalian mengalami kendala tidak bisa mengeluarkan akun Instagram di iphone tidak perlu gusar. Karena dalam artikel ini Bela akan menjelaskan secara detail 3 cara mengeluarkan akun IG di Iphone

Cara Mengeluarkan Akun IG di Iphone

Untuk mengeluarkan akun Instagram yang tesangkut di iphone sebanarnya bisa dilakukan 3 cara. Kalian bisa memilih mengeluarkan akun tersebut lewat info masuk tersimpan, aktivitas login, dan hapus di pengaturan Iphone. Nanti kalian pilih sendiri mana cara yang sekiranya paling mudah buat kalian mengeluarkan akun IG yang tersangkut. 

Cara Mengeluarkan Akun IG di Iphone Lewat Aktivitas Login

  • Buka aplikasi IG di Iphone kalian dan login ke akun Instagram yang ingin kalian keluarkan.
  • Silahkan masuk ke menu pengaturan dan setelah itu pilih keamanan
  • Cari dan buka menu info masuk tersimpan dan non aktifkan fitur tersebut.
  • Biasanya akan muncul notifikasi hapus info login, kalian hapus saja.
  • Jika sudah silahkan kalian log out seperti biasanya dan jangan lupa ketika muncul ingat info login kalian pilih lain kali.

 Sekarang kalian telah berhasil mengeluarkan akun Instagram yang tersangkut di Iphone. Akun kalian tidak akan muncul kembali di Iphone tersebut kecuali kalian memasukkannya kembali.

Selain menggunakan cara diatas, kalian juga bisa mengeluarkan akun IG di Iphone denngan bantuan fitur aktivitas login. Bahkan dengan fitur ini kalian bisa mengeluarkan akun IG tersebut dimana saja, walaupun kalian tidak memegang iphone yang tersangkut akun instagram kalian. Penasaran bukan? langsung saja ikuti cara dibawah ini.

Cara Logout Akun IG Melalui Menu Aktivitas login

  • Silahkan kalian login ke akun IG yang tersangkut. Kalian bisa melakukan login di hp apa saja dan dimana saja.
  • Setelah itu buka menu pengaturan akun
  • Lalu buka menu keamanan, aktivitas login
  • Setelah itu akan muncul semua perangkat yang pernah login di akun IG tersebut.
  • Cari perangakat Iphone yang tersangkut akun IG kalian dan setelah itu klik ikon titik 3 dan pilih keluar. Jika kalian bingung silahkan lihat gambar dibawah.

Sekarang kalian telah berhasil mengeluarkan akun IG di Iphone tersebut. Lebih kerennya lagi adalah kalian berhasil mengeluarakan akun tersebut tanpa memegang Iphone yang tersangkut akun Instagram kalian.

Mengeluarkan Akun IG Melalui Pengaturan Iphone

Sebenarnya ketika kalian tidak sengaja menyimpan password tersebut di icloud, maka email dan password Instagram kalian tersimpan di Iphone tersebut. Kalian bisa melihat dan menghapus akun IG tersebut melalui pengaturan dan kata sandi.

Dengan tersimpannya akun kalian di Iphone tersebut harapannya kalian tidak perlu login kembali jika membuka aplikasi Instagram. Namun jika kalian merasa tidak memerluka fitur ini dan tetap ingin mengeluarkan akun IG di iphone tersebut, silahkan ikuti cara dibawah ini.

  • Buka menu pengaturan yang ada di Iphone tersebut.
  • Buka menu kata sandi. Biasanya ketika kalian membuka ini maka kalian disuruh verifikasi melalui face id atau password.
  • Setelah itu silahkan kalian cari dan buka logo Instagram yang ada di menu kata sandi tersebut.


  • Dalam tahap ini kalian akan mengetahui nama pengguna beserta kata sandi dari akun ig tersebut. Jika igin mengeluarkannya silahkan pilih hapus akun.

Bagaimana untuk mengeluarkan akun ig di Iphone mudah bukan. Silahkan kalian pilih mau menggunakan cara mana untuk me logout akun Instagram kalian yang tersangkut itu. 

Terdapat sangat sedikit sekali kejadian akun IG di Iphone masih tersangkut. Namun dengan menghapus aplikasi Instagram akun kalian akan sudah keluar dari Iphone tersebut, walaupun aplikasi tersebut di install kembali. 

Itulah 3 cara mengeluarkan akun IG di Iphone yang dapat Bela sampaikan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar., jangan malu untuk bertanya ya. Selamat mencoba!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Mengeluarkan Akun IG di Iphone"

Post a Comment