Cara Mencari Efek di Instagram yang Tidak Muncul

 Instagram merupakan aplikasi sosial media yang banyak dimiliki di era sekarang. Tercatat pada awal tahun pengguna aktif Instagram mencapai 2 Miliar. Pengguna Instagram juga terdiri dari semua kalangan mulai dari masyarakat umum hingga pejabat atau artis. Semua orang berlomba-lomba menata dan menghiasi feed yang ada di akun instagram agar engagementnya meningkat.

Apalagi di Instagram juga terdapat fitur IG Ads. Dimana fitur ini adalah fitur iklan yang ditawarkan oleh pihak instagram agar engagement akunnya naik. IG Ads biasanya di gunakan oleh akun bisnis untuk memasarkan produknya di Instagram. Nah biasanya optimasi IG Ads juga menggunakan jasa yang kompeten agar biaya yang dikeluarkan tidak merugi, seperti jasa yang ditawarkan sama lenteraweb.com ini. 

Selain menggunakan iklan, kalian juga bisa menggunakan fitur yang ada di instagram agar menghasilkan konten kalian menarik. Tentu saja dengan konten menarik akan membuat engagement akun IG kalian juga naik. Fitur yang ditawarkan di instagram juga beragam, salah satunya yang sering dipakai adalah fitur filter yang ada di Instagram Story.

Filter-filter efek yang ada di instastory juga banyak sekali yang bisa membuat foto kalian menjadi lebih aeshtetic ataupun lucu. Mungkin kebanyakan dari kalian cara menyimpan efek filter dari efek yang habis digunakan oleh teman kalian. Lalu yang jadi pertanyaan apakan kita bisa mencari efek di instagram langsung? 

Cara Mencari Efek di Instagram

Teryata pengguna Instagram bisa mencari efek filter langsung dari Instagramnya guys. Jadi kalian bisa memilih filter apa saja yang akan kalian simpan tanpa harus ada orang lain yang memakainya terlebih dahulu. Langsung saja berikut cara mencari efek filter di instagram yang bisa kalian coba sendiri.

  • Buka aplikasi instagram yang ada di smartphone kalian
  • Setelah terbuka, silahkan ke fitur instastory.
  • Lihat pada bagian bawah, terdapat beberapa filter efek yang telah kalian simpan.
  • Geser filter paling kanan dan pilih menu jelajahi efek
  • Maka akan muncul banyak sekali efek filter yang ada di instagram
  • Setelah memilih fiter tersebut silahkan pilih tombol coba jika ingin mencobanya atau klik logo panah jiga ingin menyimpan filter tersebut.

Jika kalian menyimpan efek filter tersebut maka efek filter tersebut akan di simpan di akun instagram kalian. Namun disuatu waktu ada masalah ketika ingin menggunakan efek yang telah kalian simpan. Dimana filter yang telah kalian simpan tidak muncul satupun, tentu saja tidak bisa digunakan. Lalu bagaimana mencari efek tersebut

Cara Mencari Efek di Instagram yang Tidak Muncul

Ketika kalian mengalamin masalah dimana efek di instagram yang tidak muncul satupun pasti panik. Tetapi tenang saja guys, karena Bela akan mencoba membantu mengatasi masalah tersebut. Berikut cara mengatasi efek di Instagram yang tidak muncul.

  • Cara pertama yang bisa kalian coba adalah logout akun instgtam kalian dan silahkan login kembali ke akun tersebut.
  • Jika masih belum bisa silahkan cek apakah aplikasi intagram kalian ada pembaruan atau tidak. Jika ada silahkan perbarui terlebih dahulu akun instgram kalian.
  • Jika masih belum bisa silahkan restart handphone kalian, karena beberapa masalah muncul karena kesalahan dalam pengaturan smartphone. 

Pastikan ketika dalam proses mencari efek di instgram yang tidak muncul ini kalian memiliki jaringan internet yang stabil. Usahakan memakai wifi jika memungkinkan. Biasanya masalah filter yang tidak muncul diakibatkan jaringan internet yang kurang stabil.

Itulah cara yang bisa kalian lakukan untuk mencari efek di Instagram yang tidak muncul. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencari Efek di Instagram yang Tidak Muncul"

Post a Comment