10 Aplikasi Desain Rumah iOS, Rancang Rumah Impian Kalian Lewat Gadget

Aplikasi desain rumah iOS membuat pengguna bisa menciptakan rumah impian hanya dengan gadget. Bagi para pengguna Iphone dan Ipad mempunyai aplikasi dengan kualitas yang unggul

Bagi kalian para pengguna gadget yang berbasis iOS yang gemar desain atau mempunyai pekerjaan di bidang desain rumah, tentu aplikasi desain rumah iOS akan sangatlah membantu dan bermanfaat.

10 Aplikasi Desain Rumah iOS, Rancang Rumah Impian Kalian Lewat Gadget

Tentu semua orang mempunyai rumah impian masing-masing. Sekarang tanpa jasa arsitektur, setiap orang mampu merancang rumah impian dengan bermodal gadget kalian lo!. Di samping hemat biaya, merancang rumah sendiri melalui aplikasi gadget sangat praktis. Berikut aplikasi desain rumah iOS untuk pengguna Iphone dan Ipad yang patut kalian coba.

1. Houzz Home Design (iOS)

Aplikasi desain rumah yang dikembangkan oleh Houzz Inc ini adalah aplikasi yang bagus. Aplikasi desain ini menggunakan basis foto untuk merancang desain rumah kalian. Dukungan dari sederetan fitur-fitur unggulan didalamnya pasti memudahkan kalian ketika merancang sebuah rumah impian.

2. Home Design 3D

Kalian bisa mencari aplikasi ini dengan menuliskan dilaman pencarian 'Home Design 3D'. Aplikasi desain rumah impian ini mampu membuat penggunanya untuk merancang, menata, mendekorasi dan mengisi perabotan rumah dengan sangat mudah

Aplikasi desain rumah impian ini merupakan aplikasi gratis, sehingga kalian bisa langsung akses. bagi kalian yang membuat jumlah lantai yang tak terbatas, kalian bisa mengunduh aplikasi desain rumah iOS dalam versi gold plus.

3. Design Home: Dream Makeover

Aplikasi desain rumah iOS selajutnya ialah Design Home: Dream Makeover yang memberikan pengalaman lebih real didukung dengan fitur penempatan merek furnitur dan dekorasi kehidupan yang tampak nyata.

Pengguna juga terhubung dengan komunitas kreatif yang berbeda bisa sharing tentang gaya dekorasi rumah impian kalian. Hal ini tentu lebih meningkatkan keterampilan desain kalian serta memberi inspirasi kalian.

4. Desain Rumah Pintar

Aplikasi desain rumah iOS ini dikembangkan oleh anak bangsa Indonesia. Aplikasi gratis ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Kalian bisa menggunakan konsep gambar visual 2 D dan juga 3D dari berbagai sudut.

5. Keyplan 3D - Home Design

Aplikasi selanjutnya membuat kalian sobat Bela yang membuat rancangan rumah di gadget lebih ramah dan mudah dipahami.

Menampilkan antarmuka yang bagus, aplikasi desain rumah iOS ini dirancang dengan pertimbangan kesederhanaan. Aplikasi desain rumah ini juga diperbarui secara real time. Mendukung penggunanya berekspresi serta berkreasi. Ada 350 objek unik tentu juga gratis. Kalian sobat Bela dapat merancang rumah yang impian kalian dengan aplikasi desain rumah iOS yang satu ini.

6. Live Home 3D

Aplikasi desain rumah iOS kali ini merupakan aplikasi desain rumah dan interior dengan berbasis visualisasi 3D. Fitur RoomScanner membuat kalian bisa merancang model rumah dari awal dan mengimpor denah lantai.

Fitur aplikasi desain rumah ini beberapa ada yang berbayar. Namun, kalian bisa menggunakan fitur-fitur yang gratis bawaannya.

7. Homestyler - Interior Design 3D

Dekorasi impian kalian bisa terwujud dengan menggunakan aplikasi desain rumah iOS yang sederhana dan nyaman. Kalian tidak perlu menguasai model 3D dan memikirkan biaya.

Aplikasi desain rumah iOS ini bisa membuat template ruangan dengan mengunggah foto kamar atau ruangan kosong kalian lo!. Ada juga komunitas desain dari berbagai negara, membuat kalian bisa bertukar ide.

8. Dream House 2 - Interior Design

Aplikasi desain rumah iOS kali ini bisa kalian untuk melalui gadget Iphone atau Ipad. Sobat Bela, mampu merombak dan mendesain rumah dengan visual 3D dengan sangat mudah. Disediakan lebih dari 1000 perabotan dan aksesori yang bisa kalian sesuaikan dengan desain rumah impian kalian.

Beragam warna cat juga bisa kalian akses untuk membuat dinding desain rumah kalian lebih berwarna. Kalian juga bisa melihat hasil rancangan kalian secara real time dengan menggunakan fitur rendering 3D foto realistis.

9. Planner 5D-Interior Design

Pengguna gadget berbasis iOS baik Iphone atau Ipad bisa membuat membuat desain interior rumah impian kalian dengan menggunakan aplikasi ini. Ada lebih 6400 katalog item yang memanjakan kalian untuk berkreasi dan bisa menyimpan gambar yang lebih realistis. Selain itu kalian bisa bergabung dengan komunitas.

Format aplikasi desain rumah iOS yang mudah membuat pengguna senang dan edukatif. Setelah mengunduhnya, kalian bisa menggunakan aplikasi desain ini baik online maupun offline.

10. uMake: 3D Modeling CAD

Aplikasi desain rumah iOS khususnya untuk pengguna Iphone dan Ipad kali ini berhasil meraik anugrah iPad Pro App of The Year. Aplikasi ini mampu membuat model 3D baik untuk pendidikan, hiburan maupun bisnis. Dukungan fitur yang canggih sangatlah membantu kalian untuk merancang rumah yang kalian impikan.

Adanya template membuat pengguna tidak harus memulai desainnya dari awal. Aplikasi desain yang sangat mumpuni dan profesional dengan tampilan visual serta rendering yang tampak begitu nyata. Bagi anda yang mencari inspirasi dan referensi untuk ruangan kalian bisa lihat disini.

Demikian adalah beberapa aplikasi desain rumah iOS yang mampu membantu kalian merancang rumah impian kalian hanya dengan model gadget. Semoga bisa menjadi referensi aplikasi desian rumah yang Bela butuhkan ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aplikasi Desain Rumah iOS, Rancang Rumah Impian Kalian Lewat Gadget"

Post a Comment