Cara Mengganti Nama Instagram yang Tersambung ke Facebook

 Instagram dan facebook merupakan sosial media yang memiliki jumlah pengguna yang sama banyaknya. Selain itu Facebook dan Instagram juga berada dibawah naungan perusahaan yang sama yaitu Meta yang dimiliki oleh Mark Zurkerbeg. Walaupun dimiliki oleh orang yang sama, namun instagram dan facebook memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing yang dapat saling melengkapi. Bahkan hampir semua orang di era sekarang memiliki akun di fb dan akun ig. Hal ini juga bisa menjadi bukti Mark Zurkerbeg bisa mengembangkan kedua sosmed tersebut.

Cara Mengganti Nama ig yang Tersambung ke Facebook

Di dalam aplikasi instagram kalian juga dapat menghubungkan akun facebook kalian dengan instagram. Jadi kalian dapat login ke instagram dengan menggunakan akun facebook kalian dalam kata lain akun ig kalian tersambung dengan akun facebook kalian.

Namun login akun instagram dengan menggunakan akun facebook memiliki kelemahan, salah satunya adalah tidak bisa menganti nama ig. Karena inilah tak jarang beberapa pengguna Instagram memilih memisahkan antara akun ig dengan akun fb. Lalu yang jadi pertanyaan apakah bisa mengganti nama ig yang akunnya tersambung dengan facebook?

Jika akun instagram kalian sudah terlanjur tersambung facebook dan ingin menganti namanya kalian tidak salah untuk membuka artikel ini. Karena Bela akan menjelaskan cara mengganti nama ig yang tersambung ke facebook.

Cara Memutuskan Akun IG yang Terhubung dengan Facebook

Seperti pada pembahasan di awal tadi, permasalahan utama kalian tidak bisa mengganti nama instagram adalah karena akun instagram kalin tersambung dengan akun facebook kalian. Jadi cara pertama yang harus kalian lakukan adalah memutuskan terlebih dahulu akun ig dengan akun fb kalian. Langsung saja berikut caranya.

  • Buka aplikasi instagram dan login ke akun kalian.
  • Setelah itu buka profil kalian dan klik logo garis tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Pilih pengaturan dan scroll ke bawah sendiri sampai nemu logo meta dan pilih "pusat akun"
  • Setelah itu pilih profil instagram kalian dan off kan pada singkronkan info ptofil dan hentikan singkronisasi.
  • Sekarang akun instagram kalian sudah tidak tersambung dengan facebook kalian.
 
Cara Mengganti Nama ig yang Tersambung ke fbCara Mengganti Nama ig yang Tersambung ke fb


Cara Mengganti Nama Instagram yang tersambung ke facebook

Setelah kalian berhasil memutuskan akun instagram kalian dengan akun facebook kalian, sekarang kalian sudah bisa mengganti nama akun ig kalian seperti yang lainnya. Selain itu perubahan pada nama akun instagram kalian tidak mempengaruhi nama akun facebook kalian.  

Jika kalian masih bingung cara untuk mengganti nama instagram, berikut caranya.

  • Setelah kalian berhasil memutuskan akun ig dengan akun facebook kalian, silahkan buka profil instagram kalian.
  • Pilih edit profil dan pada bagian nama silahkan ganti nama sesuai yang kalian inginkan. 
  • Setelah itu simpan.
  • Sekarang nama akun ig kalian sudah ganti sesuai dengan yang kalian inginkan.

Intinya masalah muncul karena akun instagran kalian tersambung dengan akun facebook. Jadi untuk menghadapi masalah tersebut kalian harus memutuskan terlebih dahulu antara akun ig kalian dengan akun fb kalian.

Bagaimana mudah bukan untuk cara mengganti nama instagram yang tersambung ke facebook. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Nama Instagram yang Tersambung ke Facebook"

Post a Comment