Cara Upload Video Capcut dengan Mudah

 Capcut merupakan sebuat aplikasi video editing yang banyak digunakan. Apalagi sejak berkerjasama dengan tiktok aplikasi ini banyak di bicarakan. Bukan tanpa sebab juga, karena di capcut terdapat fitur ketika konten kreator yang melakukan pengeditan video di capcut dan upload di tiktok maka terdapat tulisan edit by capcut. Sehingga pengguna lain dapat menggunakan template editing video tersebut untuk videonya.

Cara Upload Template Video di Capcut

Berbicara fitur, sebenarnya aplikasi ini juga kaya dengan fitur editing seperti filter greenscreen, efek, dan fitur yang masih banyak lagi. Jadi tidak heran juga jika aplikasi capcut ini banyak digunakan oleh para konten kreator juga. Apalagi dengan aplikasi ini kalian bisa menggunakan template video orang lain dengan kata lain aplikasi ini juga cocok bagi seseorang yang tidak memiliki skill edit video. 

Namun pasti kalian pernah bertanya-tanya apa sih keuntungan membuat template edit video capcut bagi orang lain. Selain kalian mendapatkan pahala ternyata kalian juga bisa mendaptkan komisi dari pihak capcutnya.

Dengan semakin banyaknya template kalian yang digunakan oleh para pengguna capcut tentu saja membuat kalian bangga dan medapatkan pengikut yang cukup banyak. Langsung saja kita bahas cara upload video di Capcut.

Cara Upload Video Capcut

Pada aplikasi capcut terdapat 2 fitur untuk upload video. Dimana yang pertama kalian upload video tanpa template dan yang kedua kalian upload video dengan template. Jadi kalian tentukan terlebih dahulu ingin upload video capcut yang bagimana. Tentu saja jika kalian ingin mendapatkan komisi kalian harus memilih yang kedua.

Cara Upload Video Capcut Tanpa Template.

Jika kalian ingin memasukkan video kalian di aplikasi capcut silahkan ikuti yang bela berikan ini. Langsung saja berikut caranya.

  • Buka aplikasi capcut yang ada di handphone kalian.
  • Setelah kalian sudah masuk aplikasi tersebut, seilahkan buka menu project  dan masukkan bahan foto atau video yang diperlukan.
  • Atur format sesuai yang kalian inginkan.
  • Silahkan lakukan proses editing video.
  • Setelah itu kalian export videonya dan tulis judul dan deskripsi dari video tersebut. 
  • Setelah yakin dengan hasil video yang kalian buat, silahkan pilih posting.

Cara Upload Template Video Capcut 

Setelah mengetahui cara upload video capcut tanpa template, sekarang akan Bela bahas tentang cara upload video capcut menggunakan template. Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan komisi dari capcut. Bahkan tak jarang juga Capcut mengadakan event yang berhadiah uang. Langsung saja simak caranya.

  • Buka aplikas Capcut
  • Setelah itu buka tab template
  • Lihat bagian atas dan buka yang ada tulisan menjadi bintan agency
  • Lalu klik Daftar.

Cara Upload Template Video di Capcut
Isi proses hingga selesai dan jika diterima maka kalian terdaftar sebagai agency capcut. Itulah cara upload video capcut dengan mudah yang bisa kalian lakukan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upload Video Capcut dengan Mudah"

Post a Comment