5 Cara Melihat Live IG Tanpa Diketahui

 Sosial media instagram memiliki jumlah pengguna aktif yang cukup banyak. Banyaknya pengguna ini terjadi karena aplikasi IG ini memiliki fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi kompetitor lainnya. Fitur-fitur yang ada di aplikasi ig ini tidak hanya seputar filter untuk edit foto saja, namun kalian disini juga bisa melakukan live IG, jualan, hingga reels IG.

Cara Melihat Live IG Tanpa Ketahuan

Salah satu fitur yang sering dipakai pengguna instagram adalah live IG. Bahkan fitur ini menjadi cara berinteraksi dengan para followersnya. Namun sebagian orang ketika melihat live Instagram (IG) merasa malu, jika mereka kelihatan sedang melihat live IG. Lalu yang jadi pertanyaan apakah bisa melihat live IG tanpa diketahui oleh pemilik live akun IG tersebut?

Di aplikasi Instagram sendiri belum ada fitur untuk melihat live IG tanpa diketahui. Padahal tak sedikit juga orang ingin melihat live tersebur tanpa diketahui. Karena inilah kalian membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga untuk melihat live ig tanpa ketahuan pemilik live tersebut. 

Untuk lebih jelasnya berikut 5 cara yang bisa kalian lakukan untuk melihat live IG tanpa diketahui sang pemilik live tersebut.  Jangan di skip-skip dan baca semua penjelasan dari Bela ya, agar kalian tidak bingung untuk mempraktekan.

5 Cara Melihat Live IG Tanpa Diketahui

Cara melihat live IG tanpa diketahui oleh orang yang live ini cukup penting buat kalian yang sedang stalking ataupun malu ketahuan identitas kalian. Namun sayangnya dari pihak instagram itu sendiri belum ada fitur melihat live ig tanpa diketahui. 

Untuk mengatasi masalah perihal ini, kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga ataupun menggunakan sedikit trik agar tidak ketahuan. Langsung saja berikut 5 cara yang bisa kalian pakai untuk melihat live IG tanpa diketahui oleh pembuat live:

Membuat Second Account

Untuk cara pertama yang bisa kalian lakukan ini cukup gampang dan mungkin sebagian kalian sudah memakai cara ini. Jadi kalian bisa membuat akun ig kedua tanpa identitas kalian. Jadi orang yang melakukan live di ig tidak akan mengetahui jika kalian sedang melihat live nya.

Namun cara ini memiliki kelemahan yaitu kalian akan susah di acc oleh temen kalian yang instagramnya di privat. Jadi kalau kalian gak diterima untuk menjadi pengikutnya maka kalian tidak akan bisa untuk melihat live ignya.

Mengganti Username Kalian.

Untuk cara kedua ini kalian cukup mengganti username dan nama akun kalian agar tidak ketahuan kalau kalian sedang melihat live ignya. Berikut cara melihat live ig tanpa diketahui dengan mengganti username akun ig kalian.

  • Buka dan login ke akun instagram kalian.
  • Buka profil ig kalian yang berada di pojok kanan bawah.
  • Pilih opsi edit profil dan ganti username, nama, dan foto profil ig kalian
  • Jika sudah menggantinya silahkan simpan dan nama kamu sudah tergantikan sesuai dengan nama yang kalian ubah tadi.

Itulah cara yang bisa kalian gunakan untuk melihat live ig tanpa ketahuan. Namun jika kalian tidak ingin mengubah nama dan membuat akun ig baru, kalian bisa menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak pembahasan selanjutnya ini.

Menggunakan Storysaver

Cara yang ketiga ini kalian harus mendownload dan menginstall aplikasi storysaver agar kalian bisa melihat live ig tanpa diketahui. Kelebihan dari aplikasi ini adalah selain kalian bisa melihat live ig tanpa diketahui, kalian juga bisa mendownload insta story yang di buat dari temen-temen kalian.

Aplikasi ini juga tidak terlalu berat karena Storysaver ini hanya berukuran sebesar 5,2 MB saja. Setelah mengetahui kelebihan dari aplikasi ini langsung saja berikut cara melihat live ig tanpa diketahui oleh pemilik live:

  • Buka playstore yang ada di hp android jalian dan car aplikasi StorySaver.
  • Setelah ketemu aplikasi tersebut, silahkan download dan install aplikasi tersebut di hp android kalian.
  • Buka aplikasi tersebut dan login ke akun ig kalian. 

Sekarang kalian sudah bisa melihat ig tanpa diketahui dan mendownload story dari temen-temen kalian. Namun aplikasi ini belum mendukung untuk proses download dari siaran langsung. Jadi hanya bisa untuk melakukan download di story ig saja.

Menggunakan GBinsta

Selain aplikasi tadi kalian juga bisa menggunakan aplikasi GBinsta untuk melihat live ig tanpa ketahuan. Bahkan aplikasi ini termasuk banyak digunakan oleh user instagram yang ingin melihat live ig tanpa diketahui. Berikut untuk cara yang bisa kalian lakukan:

  • Buka playstore yang ada di hp android kalian dan cari aplikasi bernama GBinsta.
  • Download dan instal aplikasi tersebut.
  • Setelah proses selesai silahkan buka dan login ke akun Instagram kalian.
  • Setelah masuk atur terlebih dahulu untuk bisa melihat live ig tanpa ketahuan.
  • Buka pengaturan lalu ke Privacy Options dan centang fitur live ghost mode.
  • Setelah fitur ini aktif kalian sudah bisa melihat live IG tanpa diketahui.

Menggunakan Instander

Untuk cara terakhir yang bisa kalian pakai untuk kalian gunakan melihat live ig tanpa diketahui adalah menggunakan aplikasi instander. Berikut cara yang bisa kalian praktekan untuk mengaktifkan fitur melihat live Instagram tanpa ketahuan.

  • Buka aplikasi playstore dan cari aplikasi Instander.
  • Download dan install aplikasi tersebut hingga selesai.
  • Buka dan login akun ig kalian di aplikasi tersebut.
  • Setelah itu buka menu profil dan pilih Instatander settings yang berada di pojok kanan atas.
  • Lalu aktifkan Ghost Mode dan aktifkan hide view live stream.

Sekarang kalian sudah bisa melihat live ig tanpa diketahui oleh pemilik akun yang live tersebut. Setelah mengetahui 5 cara tersebut, alangkah baiknya kalian mengetahui pengertian dan cara live di aplikasi instagram in.

Cara Melakukan Live Instagram

Setelah mengetahui cara melihat live instagram tanpa ketahuan, alangkah baiknya kalian memahami tentang fitur live yang ada di Instagram. Fitur live Instagram ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama. Bahkan mungkin kalian sudah mengetahui untuk cara memulai live di aplikasi Instagram ini. 

Berbeda dengan aplikasi tiktok ataupun youtube yang terdapat persyaratan untuk melakukan live. Di instagram ini kalian dapat menikmatin fitur live ini bisa kalian nikmatin walaupun jumlah followers sedikit. Berikut untuk cara live di aplikasi instagram. 

  • Buka dan login ke aplikasi instagram yang ada di hp kalian.
  • Buka fitur instastory, dan pilih opsi live.
  • Sekarang fitur live ig sudah menyala.
  • Jika kalian ingin mengakhiri silahkan akhiri saja, Bagaimana mudah bukan untuk melakukan live instagram.

Itulah penjelasan tentang 5 cara melihat live instagram yang bisa Bela berikan ke kalian semua. Jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Melihat Live IG Tanpa Diketahui"

Post a Comment