Cara Mematikan Hp Oppo A17

 Cara Mematikan Handphone Oppo A17 cukup berbeda dibandingkan dengan Handphone Oppo keluaran yang sebelumnya. Walaupun sebenarnya untuk mematikan Hp Oppo ini cukup mudah karena kalian hanya perlu mengaktifkan fitur mematikan ponsel menggunakan tombol di pengaturan.

Cara mematikan Hp Oppo A17 ini bisa kalian gunakan di Hp Oppo yang memakai color os 12. Karena untuk operating sistem ini memang kalian harus mengaktifkan fitur mematikan ponsel menggunakan tombol terlebih dahulu jika ingin mematikan ponsel menggunakan tombol.

Jika kalian menghadapi masalah untuk mematikan Hp Oppo A17 ini jangan bingung lagi, karena dalam artikel ini akan kami bahas cara mematikan Hp Oppo A17 dengan 2 cara. Menggunakan tombol dan tanpa tombol.

Cara Mematikan Hp Oppo A17

  • Untuk mematikan handphone Oppo, silahkan buka pengaturan terlebih dahulu di Hp Oppo A17.
  • Setelah membuka pengaturan Oppo A17 lalu cari dan pilih menu pengaturan sistem.
  • Setelah itu pilih Tombol daya untuk mematikan Hp Oppo A17
  • Maka akan muncul Tekan dan tahan tombol daya dan klik menu tersebut.

Nah permasalahan kalian kesusahan untuk mematikan Handphone Oppo A17 kalian berada disini. Karena didalam pengaturan awalnya, untuk mematikan Hp Oppo A17 ini menggunakan Asisten suara. Jadi jika kalian ingin menggunakan tombol maka kalian tinggal pilih tombol menu.

Sekarang kalian bisa mematikan ponsel Oppo A17 dengan cara tekan dan tahan tombol kunci selama 3 detik hingga muncul opsi untuk melakukkan restart atau mematikan daya.

Sekarang kalian sudah bisa mematilkan hp Oppo A17 anda dengan menggunakan tombol menu kunci. Lalu apakah bisa jika kalian ingin mematikan Hp Oppo A17 tanpa menyentuh tombol? Jawabannya bisa temen-temen. 

Cara Mematikan Hp Oppo A17 Tanpa Tombol 

Jika kalian takut kalau tombol power daya rusak, kalian bisa menggunakan cara ini untuk mematikan hp Oppo A17 kalian. Untuk mematikan Hp tanpa daya ini kalian memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian download di google playstore.

Aplikasi ini hampir sama dengan fitur yang ada di iphone, dimana kalian bisa mematikan ponsel, mengaktifkan data seluler, wifi,  Gps, bluetooth bahkan untuk membuka aplikasi lainnya tanpa memencet tombol sekalipun. 

  • Untuk lebih jelasnya berikut cara mematikan Hp Oppo A17 tanpa tombol 
  • Buka google playstore yang ada di Hp Oppo A17 kalian.
  • Lalu cari dan install aplikasi "Assistive Touch Android" di handphone kalian.
  • Buka aplikasi tersebut dan  pilih tambahkan menu Power Off.

Sekarang kalian sudah bisa mematikan hp Oppo A17 tanpa menekan tombol. Itulah cara mematikan HP Oppo A17 yang bisa Bela bahas kali ini. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mematikan Hp Oppo A17"

  1. This phone offers the best features at this price segment. The camera is so much satisfying and the battery backup is excellent. I just love this Oppo a17.

    ReplyDelete