Cara Keluar dari Twitter Melalui Android

 Twitter merupakan sebuah platfroam sosial media yang memiliki pengguna yang cukup banyak. Twitter dapat diakses melalui pc, ataupun melalui hp android dan iphone. Pengguna twitter pada tahun 2021 tercatat memiliki pengguna aktif 206 juta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Keluar dari Twitter Melalui Android
Cara Keluar dari Twitter Melalui Android

Sosial media yang didirikan pada tahun 2006 ini juga terjadi psang surut pengguna, khususnya di Indonesia. Di Indonesia twitter banyak digunakan pada tahun 2010-an, banyak influencer yang lahir dari platfroam ini, seperti ariefmuhammad dengan akun poconggg, hingga raditya dika. Pada tahun 2014-an twitter mulai banyak ditinggalkan penggunanya dan pada tahun 2019 mulai banyak digunakan kembali.

Dengan banyaknya pengguna twitter, bukan lantas twitter mudah digunakan. Bahkan banyak beberapa pengguna twitter yang kebingungan untuk mengeluarkan akunnya dari twitter. Langsung saja berikut cara keluar dari twitter

Cara Keluar dari Twitter 

Jika kalian menggunakan pc melalui situs resminya, berikut caranya:

  • Buka browser dan masuk ke website twitter atau klik disini
  • Pada menu beranda pada bagian bawah akan terlihat foto profil kalian.
  • Klik titik tiga dan pilih keluar

Itulah cara keluar dari akun twitter jika menggunakan pc. Jika kalian menggunakan hp android, kalian bisa menggunakan cara berikut ini.

Cara Keluar dari Twitter Melalui Android

Sebenarnya cara log out akun twitter menggunakan android hampir sama kayak mengeluarkan akun twitter menggunakan pc. Namun yang membedakan hanya tampilan tata letaknya saja. Langsung saja berikut cara log out akun twitter menggunakan hp Android:

  • Buka aplikasi twitter kalian, beranda dan pilih pengaturan & privasi.
  • Setelah itu pilih akun anda, informasi akun, dan pilih keluar.

Selain menggunakan cara tersebut, kalian juga bisa menggunakan cara cepat. Berikut caranya:

  • Buka aplikasi twitter, beranda dan pilih titik tiga.
  • Setelah itu pilih edit dan pilih minimize pada akun yang ingin kaliam keluarkan.


Akhir kata itulah cara mengeluarkan akun twitter baik menggunakan pc ataupun menggunakan android. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Keluar dari Twitter Melalui Android"

Post a Comment