Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark di Android Tanpa Aplikasi

 Tiktok sekarang menjadi sangat populer dan mulai banyak digunakan. Konten video yang ada di tiktok juga cukup beragam. Sehingga tak jarang konten yang ada cukup informatif dan menarik untuk disimpan. Namun jika kalian menyimpan video tiktok dari aplikasi, video tersebut terdapat watermark. Lalu bisakah pengguna tiktok untuk menyimpan video tanpa watermark?

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark di Android
Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark di Android 

Sekarang mendownload video di tiktok tanpa watermark cukup mudah dilakukan. Kalian bisa menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga ataupun tanpa menggunakan aplikasi untuk menyimpan video tiktok tanpa watermark.

Dengan adanya cara menyimpan video tiktok tanpa watermark ini cukup bermanfaat oleh sebagian pengguna. Karena dengan keberadaan watermark di video tiktok cukup mengganggu dan terkadang menganggu dari isi konten video.

Daftar isi

Dalam artikel ini Bela akan mencoba membahas cara menyimpan video tiktok tanpa watermark tanpa aplikasi dan bisa kalian lakukan menggunakan hp android, iOS, ataupu pc sekalipun. Langsung saja berikut caranya.

Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark di Android

Menyimpan video tiktok sebenarnya bisa kalian lakukan langsung menggunakan aplikasi tiktok. Namun terdapat kekurangan jika kalian menyimpan video langsung dari aplikasi, yaitu masih terdapat watermark di sisi kanan ataupun kiri video.

Untuk menyimpan video tanpa watermark, kalian bisa melakukan dengan menggunakan bantuan dari pihak ketiga, baik itu menggunakan aplikasi ataupun menggunakan website. Sebelum kita mempraktekan caranya, kalian harus mengetahui terlebih dahulu cara menyalin link video di tiktok. Berikut cara salin link video di tiktok:

  • Buka aplikasi tiktok dan cari video yang ingin kalian simpan.
  • Setelah itu klik logo tanda panah ke kanan dan pilih salin link.

Setelah kalian mengetahui cara menyalin link di tiktok, Langsung saja, berikut cara menyimpan video tanpa watermark yang bisa kalian praktekkan baik di android ataupun iphone.

Cara Menyimpan Video Tanpa Watermark dengan aplikasi

Jika kalian menggunakan android, kalian bisa menyimpan video tiktok tanpa watermark dengan bantuan aplikasi yang terdapat di appstore. Berikut beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendownload video tiktok tanpa watermark di android.

Snaptik

Aplikasi Snaptik merupakan aplikasi untuk menyimpan video tiktok yang bisa menjadi salah satu opsi untuk para pengguna Android. Aplikasi ini tergolong cukup ringan dan mudah dioperasikan. Jika kalian ingin mengistallnya silahkan klik link disini atau cari di google playstore.

Telegram

Ternyata kalian juga bisa menyimpan video tiktok dengan bantuan bot telegram. Jadi dengan telegram kalian tidak perlu menambah aplikasi lagi untuk menyimpan video tiktok tanpa watermark. Caranyapun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari dengan kata kunci @downloader_tiktok_bot. Setelah itu kalian hanya perlu menempel link video yang akan kalian download.

Itulah 2 aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk mendownload video tiktok tanpa watermark. Walaupun sebenernya terdapat banyak aplikasi lainnya yang bisa kalian manfaatkan untuk download video tiktok tanpa watermark.

Cara Menyimpan Video Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan bantuan aplikasi, kalian juga bisa menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi. Disini kalian memerlukan bantuan website pihak ketiga yang menyediakan fitur untuk mendownload video tiktot tanpa watermark. Cara ini bisa kalian praktekkan baik menggunakan hp android, ataupun menggunakan bantuan hp Iphone. Berikut cara menyimpan video tiktok tanpa watermark di android tanpa aplikasi.

Snaptik

Snaptik app adalah website yang menyediakan fitur untuk menyimpan video tiktok tanpa watermark. Website ini cukup banyak digunakan, bahkan ketika kalian mencari di google dengan kata kunci "downloader video tiktok" website ini berada di halaman pertama dan paling atas sendiri. Caranya untuk mengoperasikan snaptik ini cukup mudah, kalian hanya perlu menyalin link video yang ingin kalian simpan. Selain ada di website, snaptik ini juga menyediakan aplikasi downloader bagi pengguna android. Jika kalian berniat memakai website ini, kalian bisa ketik snaptik.app atau klik disini.

SStik

SStik bisa mejadi salah satu opsi lain jika kalian ingin menyimpan video tiktok tanpa watermark tanpa dengan bantuan aplikasi. Jika kalian berniat memakai website ini, kalian bisa ketik sstik.io atau klik disini.

Kesimpulan

Itulah 2 cara menyimpan video tiktok tanpa watermark yang bisa kalian coba. Perlu di ingat kalian harus menyalin video tiktok terlebih dahulu baru kalian tempel di aplikasi ataupun di website tersebut. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark di Android Tanpa Aplikasi"

Post a Comment