Cara Mencari Video di Telegram Android ataupun iOS

 Telegram adalah sebuah aplikasi sosial media pengirim pesan yang sistem kerjanya hampir sama dengan whatsapp. Dengan menggunakan telegram, memungkinkan para penggunanya untuk mengirim pesan baik dalam bentuk teks, video, audio,berkas, dan lain sebagainya.

Cara mencari video di telegram Android
Cara mencari video di telegram

Aplikasi pengirim pesan saat ini sebenarnya tidak hanya telegram, seperti yang Bela sebutkan tadi terdapat aplikasi sejenis seperti Wa, Line, We chat, dan lain sebaginya. Dengan banyaknya pesaing, membuat telegram memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi sejenis lainnya seperti, jika mengirim gambar tidak pecah, bisa mengirim file hingga 2 Gb, Emoticon gratis, Bisa membuat bot chat, bahkan hingga bisa melakukan streaming di telegram. Keunggulan tersebutlah yang membuat telegram tetap eksis dipakai baik oleh individu ataupun oleh sebuah perusahaan.

Dalam artikel ini Bela akan membahas salah satu keunggulan dari telegram yaitu cara melakukan streaming video di telegram. Bela akan membahas secara rinci mulai dari cara mencari video di telegram hingga ke cara mendownload video di telegram. Semua cara tersebut bisa digunakan baik di hp android ataupun di hp iphone. Dengan begini kalian sudah bisa menonton video atau film dengan menggunakan aplikasi telegram tanpa harus membuka website streaming lainnya. 

Cara Menonton Video di Telegram

Mungkin diantara kalian sudah mendengar tentang pengguna telegram bisa menonton video di telegram. Namun tidak semua mengetahui caranya. Bagi kalian yang belum mengetahu cara menonton video di telegram tenang saja, karena dalam tulisan kali ini Bela akan membahas cara menonton video di telegram secara jelas, mulai dari cara mencari video di telegram, cara mendowload video di telegram, hingga sampai cara menonton video di telegram. Langsung saja berikut cara mencari video hingga menonton video di Telegram.

Download aplikasi Telegram

Langkah pertama jika kalian ingin mencari video di telegram tentu saja kalian harus memiliki aplikasi telegram. Silahkan donwload aplikasi telegram di app store untuk pengguna ios atau di playstore untuk pengguna android.

Login ke Akun Telegram

Silahkan login ke akun telegram kalian. Jika kalian belum pernah memiliki akun telegram, silahkan buat akun  terlebih dahulu. Karena jika kalian ingin menonton video di telegram kalian harus memiliki akun terlebih dahulu.

Mencari video atau film

Langkah selanjutnya setelah akun kalian berhasil dibuat adalah mencari chanel telegram yang membagikan video atau film yang kalian cari. Mencari chanelnya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari video yang akan kalian ingin tonton dengan cara menulis judul video di kolom pencarian.

Mendownload Video atau Film

Setelah berhasil mencari video yang akan kalian tonton, langkah selanjutnya silahkan kalian download video tersebut terlebih dahulu. Downloadnyapun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari video yang akan kalian download dan pilih logo titik tiga dan download.

Menonton video di telegram

Setelah proses download video tersebut selesai, sekarang kalian sudah bisa menonton video tersebut di telegram. 

Itulah cara mencari video di telegram yang bisa Bela bagikan. Oh iya kalian bisa menerapkan cara tersebut di android ataupun di ios. Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencari Video di Telegram Android ataupun iOS"

Post a Comment