Cara Remove Followers Twitter

Sosial media twitter cukup banyak digunakan di Indonesia. Tercatat twitter di Indonesia memiliki jumlah pengguna aktif 10,6 juta. Twitter mulai banyak di gunakan di Indonesia pada tahun 2010 an. Namun Twitter di Indonesia tidak selalu berjalan mulus. Karena pada tahun 2014 hingga tahun 2018 mulai banyak ditinggalkan oleh para penggunanya. Baru mulai banyak digunakan kembali pada tahun 2019.

Cara remove followers twitter

Beberapa pengguna twitter menggunakan akunnya yang dulu. Sehingga tak jarang juga terdapat followers dari akun yang udah mati ataupun followers dari akun yang tidak kita inginkan. Lalu apakah ada cara menghapus followers twitter? Atau adakah fitur untuk menghapus pengikut twitter?

Jika kalian sedang mengalami masalah tersebut, kalian tidak salah untuk membuka artikel ini. Karena dalam artikel ini Bela akan membahas cara remove followers twittter. Kalian bisa mempraktekkan cara ini baik menggunakan handphone android, iphone, ataupun menggunakan twitter web. Langsung saja berikut cara remove followers twitter

Cara Menghapus Pengikut Twitter

Dalam tutorial kali ini, Bela akan menjelaskan satu caranya yang bisa kalian praktekkan menggunakan handphone ataupun twitter web.

1. Buka dan login akun twitter kalian.

2. Silahkan cari akun twitter yang ingin kalian remove atau hapus.

3. Setelah itu blokir akun tersebut dengan cara klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas dan pilih blokir.

4. Sebenarnya sekarang akun tersebut sudah hilang di followers kalian. 

5. Namun jika kalian ingin meremove followers tersebut dengan tanpa jejak, kalian bisa melakukan unblock.

6. Silahkan pergi ke pengaturan dan privasi, privasi dan keamanan, bisukan dan blokir, akun yang di blokir, dan cari akun yang ingin di unblock.

Cara menghapus followers twitter

Walaupun akun tersebut kalian unblock, tetapi akun tersebut sudah tidak mengikuti akun twitter kalian. Bagaimana untuk cara remove followers twitter mudah bukan. Selamat mencoba!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Remove Followers Twitter"

Post a Comment