Cara Mengubah Bahasa di Twitter

 Twitter merupakan salah satu sosial media yang memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak, baik di Indonesia bahkan juga di Dunia. Di era sekarang sosial media yang cukup banyak digunakan ialah Instagram, Facebook, dan Twitter.

Cara mengubah bahasa di twitter

Ketiga sosial media tersebut memiliki pengguna yang beraneka ragam, lintas kota atau bahkan lintas negara. Karena itulah ketiga sosial media tersebut memiliki fitur aneka bahasa. Dengan begini, diharapkan bisa memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan sosial media tersebut.

Bagi kalian yang sedang mencari cara mengubah bahasa di twitter, tidak salah untuk membuka artikel ini. Karena dalam artikel ini, Bela akan membahas cara mengubah bahasa di twitter.

Cara ini bisa kalian coba dengan menggunakan aplikasi twitter di androin, iphone atau bahkan twitter versi web. Langsung saja berikut cara mengubah bahasa di twitter

Cara Mengubah Bahasa di Twitter

Sama seperti dengan sosial media lainnya, di twitter juga terdapat berbagai bahasa dalam pengopersiannya. Sehingga memudahka untuk para penggunanya untuk menggunakannya. Langsung saja berikut cara mengubah bahasa di twitter terbaruu. Cara ini bisa kalian praktekkan di twitter hp ataupun di twitter versi web :

1. Buka aplikasi twitter atau klik disini untuk membuka website resmi twitter. 

2. Pilih akun anda, Informasi akun, dan negara.

3. Silahkan ganti negara sesuai dengan tampilan bahasa yang ingin kalian gunakan.

4. Setelah kalian ganti negara, maka otomatis bahasa yang ada di twitter berubah sesuai negara yang kalian atur. 

Itulah cara mengubah bahasa di twitter terbaru yang bisa Bela berikan. Jika ada pertannyaan, silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Bahasa di Twitter"

Post a Comment