Cara Daftar Shopee Affiliate Pasti Diterima

 Di era sekarang mencari penghasilan tambahan cukup mudah. Mulai dari yang memerlukan modal seperti jualan online hingga tanpa modal seperti jualan jasa online, endorsement, ataupun affiliasi. Dalam artikel ini Bela akan membahah salah satu program affiliasi yang cukup banyak dibicarakan orang-orang.

Shopee affiliate adalah salah satu program yang bisa kalian manfaatkan untuk mencari penghasilan. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu share link produk untuk mendapatkan komisi. Bahkan Bela dalam sebulan mendapatkan penghasilan kisaran 3-4 juta. Angka cukup fantatis jika cara kerjanya hanya membagikan link saja.

Dalam artikel ini Bela akan membahas tuntas tentang shopee affiliate, mulai dari cara daftar shopee affiliate biar ditolak, cara membuat konten, hingga cara mencairkan dana.

Cara Daftar Shopee Affiliate.

Beberapa pengguna shopee mengalami kendala penolakan dalam proses pendaftaran shopee affiliate. Penolakan tersebut terjadi karena berbagai alasan salah satunya adalah akun media sosial kalian privat. Namun apabila kalian sudah mempublik sosial media yang kalian miliki dan masih tetap ditolak berikut cara daftar shopee affiliate biar tidak ditolak:

1. Silahkan masuk ke https://shope.ee/7ewHQLkNyy pastikan masuk link tersebut. Karena tanpa menggunakan link tersebut biasanya tetap di tolak.

2. Isi biodata kalian.

3. Pastikan kode tim tertulis 3XMA4TV (biasanya tertulis otomatis)

4. Selesai, silahkan tunggu email konfirmasi dari shopee. 

Itulah cara mendaftar shopee affiliate biar tidak ditolak. Jika kalian berhasil silahkan share artikel ini. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Shopee Affiliate Pasti Diterima"

Post a Comment