Cara Keluar dari Grup Facebook di Android ataupun iOS

 Grup Facebook merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Facebook. Di dalam grup Facebook kalian dapat saling berbagi informasi, menjual barang dan lain sebagainya. Dengan banyaknya manfaat grup facebook, namun tak jarang keberadaanya membuat kita terganggu. Seperti, banyaknya notif yang muncul, hingga isi grup yang tidak sesuai dengan ekspetasi kita.

Cara keluar grup facebook

Grup facebook yang awal isinya saling berbagi informasi, tak jarang lambat laun fungsi grup tersebut berubah. Mulai dari banyaknya spam dari member grup, hingga beralih menjadi grup jual beli. Selain itu, tak jarang kita pernah di invite untuk dimasukkan ke dalam grup yang memang tidak kita minati. Lalu apakah kita bisa keluar grup facebook? Bagaimana cara keluar grup Facebook?

Bagi kalian yang sedang mencari cara keluar grup facebook, tidak salah untuk membaca artikel ini. Karena dalam artikel ini Bela akan membahas cara keluar dari grup facebook baik melalui Android, iOS, atau lewat PC.

Cara Keluar Grup Facebook 

Untuk keluar dari grup Facebook, kalian dapat menggunakan android, Iphone, ataupun lewat laptop sekalipun. Berikut caranya

Cara Keluar Grup Facebook dari PC

Silahkan buka website facebook atau bisa klik disini

Setelah itu silahkan login menggunakan email dan password akun facebook kalian

Setelah kalian berhasil masuk ke akun facebook, Silahkan cari grup yang kalian ingin keluar dari grup tersebut.

Setelah itu logo arah kanan dan  keluar grup

Sekarang kalian sudah bisa keluar dari grup tersebut. Bagaimana, mudah bukan. Untuk kalian yang ingin keluar grup facebook dengan menggunakan handphone, berikut caranya.

Cara Keluar Grup Facebook di Hp

Silahkan buka aplikasi facebook di hp kalian, atau download terleboh dahulu disini untuk pengguna android dan klik disini untuk pengguna iphone.

Silahkan login menggunakan akun facebook kalian, dan cari grup yang kalian ingin keluar dari grup tersebut.

Setelah itu logo arah kanan dan pilih keluar dari grup.


Selesai, sekarang kalian sudah keluar dari grup tersebut. 

Kesimpulan

Terdapat 2 cara untuk keluar dari grup facebook, yaitu melalui pc dan hp. Silahkan cari cara yang termudah menurut kalian. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Keluar dari Grup Facebook di Android ataupun iOS"

Post a Comment