Cara Share Link Instagram dengan Mudah di Android ataupun iOS

Instagram memiliki jumlah pengguna aktif bulanan yang cukup banyak sekitar kuurang lebih 1 miliar penggun yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Keberhasilan Instagram ini terjadi karena Instagram memiliki fitu-fitur unggulan yang dapat dinikmati oleh para penggunanya, seperti fitur filter yang ada di story IG, Sharing foto ataupun video, Direct Messege, telphone, video call dan masih banyak lagi.

Cara Share Link Instagram

Pada dasarnya Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto ataupun video, sehingga tak jarang kita menemukan sebuah foto ataupun video yang menarik untuk dibagikan. Jila kalian ingin membagikan postingan tersebut tak jarang kalian akan menyebutkan atau ngetag temen kalian di kolom komentar. 

Namun bagaiman jika ingin membagikan ke banyak orang? Apakah kalian akan ngetag semua orang?. Tentunya kalian tidak bisa mengetag semua temen kalian di kolom komentar. Maka dari itu cara tersebut tidak efektif jika kalian ingin membagikan ke banyak orang. Lalu bagaimana caranya ? Berikut cara share link pada Instagram.

Cara Share Link di Instagram

Membagikan link pada akun Instagram tentunya mempunyai banyak manfaat, seperti selain yang Bela sebutkan diawal tadi, dengan share link Instagram kalian juga bisa membagikan akun profil Instagram kalian sendiri. Dengan menggunakan share link, kalian dengan mudah untuk membagikan akun Instagram ataupun foto atau video yang ada di Instagram.

Lalu bagaimana cara membagikan link akun Instagram? Berikut cara share link akun Instagram di android atau iOS:

1. Tentu saja pastikan terlebih dahulu di hp android ataupun iphone kalian terdapat aplikasi Instagram.

2. Cari foto, video atau akun profil Instagram yang ingin kalian bagikan.

3. Seteleh itu pilih logo titik tiga yang ada di pojok kanan atas, baik pada foto, video, atau bahkan akun Instagram yang ingin kalian bagikan.

4. Lalu, pilih salin tautan atau salin URL Profil.

5. Maka akan muncul tulisan link copied setelah kalian klik salin URL tersebut.

6. Selesai, sekarang link tersebut sudah kalian salin, kalian tinggal paste atau tempel ke sosial media ataupun media yang ingin kalian bagikan.


Cara Share Link Instagram

Bagaimana mudah mudah bukan untuk membagikan link Instagram. Jika kalin ingin membagikan link Instagram menggunakan pc ataupun laptop caranya kurang lebih hampir sama. 

Selain itu, sebenarnya kalian juga bisa melakukan share link profil  Instagram dengan cara manual. Caranya juga tergolong mudah, kalian hanya peru mengetik https://instagram.com/username IG. Username IG bisa kalian ganti dengan username Instagram yang ingin kalian bagikan.

Itulah cara share link nstagram yang bisa Bela bagikan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, dan jangan lupa jika artikel ini bermanfaat silah share ke temen-temen kalian. Selamat mencoba!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Share Link Instagram dengan Mudah di Android ataupun iOS"

Post a Comment