4 Kelebihan Shopeepay & Cara Menggunakan Shopeepay

Cara menggunakan Shopeepay


Anda ingin berbelanja di shopee dengan menggunakan shopeepay? Tapi anda belum mengetahui keuntungan shopeepay dan bagaimana cara menggunakan shopeepay? Jika anda menemui masalah ini anda tidak perlu bingung.

Daftar isi

Anda bisa melihat informasi mengenai kelebihan menggunakan shopeepay dan juga cara menggunakan shopeepay di sini. Dengan menggunakan shopeepay anda bisa mendapatkan gratis ongkir dan juga kelebihan yang lainnya.

Bagi anda yang belum mengetahui apa saja kelebihan menggunakan shopeepay dan juga bagaimana cara menggunakan shopeepay, silahkan anda melihat informasinya berikut ini.

Apa Itu Shopeepay?

Anda tahu apa itu shopeepay? Shopee pay merupakan salah satu dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di marketplace shopee. Anda bisa melakukan aktivasi shopeepay pada akun shopee. 

Sebelum mengaktifkan dan juga melakukan aktivasi shopeepay ada baiknya anda menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa mengaktifkan shopeepay salah satu yang perlu anda siapkan adalah kartu identitas atau KTP.

Apa Saja Keuntungan Shopeepay?

Ada banyak sekali keuntungan atau kelebihan jika anda menggunakan dompet digital shopeepay, berikut ini beberapa kelebihan menggunakan shopeepay. 

Pembayaran Lebih Cepat

Dengan menggunakan shopeepay anda bisa melakukan transaksi pembayaran pesanan di shopee lebih cepat. Yang terpenting saldo shopeepay anda mencukupi untuk melakukan pembayaran. 

Jika saldo shopee pay anda masih kurang anda bisa langsung melakukan pengisian shopeepay dengan beberapa cara. Bisa melalui indomaret/alfamart, bank transfer dll.

Banyak Cashback

Keuntungan yang selanjutnya adalah anda akan mendapatkan cashback. Shopee sering memberikan cashback kepada para penggunanya, apalagi di waktu waktu tertentu misalnya program shopee gajian sale, big sale dll

Anda bisa melakukan klaim cashback shopee di menu Cashback dan Voucher yang berada di menu utama aplikasi shopee. Anda bisa melakukan klaim cashback, gratis ongkir dan lainnya.

Metode Pengisian Lebih Banyak

Dengan menggunakan shopeepay anda tidak perlu khawatir bagaimana cara melakukan top up shopeepay, anda bisa melakukan top up shopeepay melalui indomaret, alfamart, bank transfer, mobile banking, internet banking dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara melakukan top up shopeepay juga sangat mudah anda hanya perlu menentukan dimana anda akan melakukan top up kemudian anda bisa melihat nomor virtual accountnya. 

Misalnya anda ingin melakukan top up shopeepay di indomaret, maka anda harus mengetahui nomor virtual account shopeepay anda kemudian melakukan pengisian saldo di indomaret.

Bisa Mendapatkan Gratis Ongkir

Sama seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa jika anda menggunakan shopeepay maka anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti gratis ongkos kirim sampai cashback.

Bahkan anda juga bisa mendapatkan keuntungan gratis ongkir dengan tanpa minimal belanja, namun jika anda ingin mendapatkan layanan ini anda bisa mengikuti program yang telah dibuat oleh shopee misalnya di shopee gajian sale, big sale setiap bulannya dan yang lainnya.

Cara Menggunakan Shopeepay Gratis Ongkir

Ingin mendapatkan keuntungan dengan menggunakan shopeepay? Namun belum mengetahui bagaimana cara menggunakan shopeepay supaya bisa mendapatkan gratis ongkir. Berikut ini cara menggunakan shopeepay supaya bisa mendapatkan gratis ongkir.

1. Silahkan anda buka aplikasi shopee

2. Kemudian silahkan anda buka menu Cashback & Voucher

3. Silahkan anda cari Voucher Gratis Ongkir

4. Selanjutnya silahkan anda klik Klaim Voucher Gratis Ongkir tersebut

5. Jika sudah anda bisa langsung berbelanja di shopee

6. Silahkan anda cari barang yang anda butuhkan dan ingin anda dibeli

7. Sebelum klik Checkout silahkan anda klik kolom Voucher 

8. Silahkan pilih Voucher yang gratis ongkir dan Cashback

9. Jika sudah ketemu silahkan anda Checkout

10. Silahkan anda mengatur metode pembayaran dengan shopeepay

11. Memilih metode pengiriman

12. Anda bisa menggunakan J&T, JNE, Sicepat, Ninja, Pos dll

13. Jika sudah silahkan klik Buat Pesanan

14. Silahkan lakukan pembayaran dengan shopeepay

15. Masukkan PIN shopeepay anda 

16. Selesai, anda hanya perlu menunggu barang datang

Apakah penjual di shopee bisa mengaktifkan shopeepay? Tentu saja bisa, jika anda penjual di shopee anda bisa mengaktifkan shopeepay, tidak hanya itu saja anda juga bisa menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh shopee.

Bahkan jika anda penjual di shopee anda bisa mengubah username shopee anda. Seperti yang di informasi dari website shopee bahwa anda bisa mengubah username shopee sebanyak satu kali. Lalu bagaimana cara mengganti username shopee

Caranya mudah anda hanya perlu masuk ke menu Saya, kemudian masuk ke Toko Saya, lalu silahkan buka logo Pengaturan (Roda Gigi) yang terletak di kanan atas, setelah itu silahkan anda buka menu Profil Saya, nah disini anda bisa melihat Username shopee.

Nah itulah tadi berbagai keuntungan shopeepay yang harus anda ketahui dan juga berbagai fasilitas dan juga layanan yang ada di shopee baik untuk seller shopee atau untuk para pembeli.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kelebihan Shopeepay & Cara Menggunakan Shopeepay"

Post a Comment