Merubah Tampilan Iphone Menjadi Dark Mode di Semua Iphone

Akhir-akhir ini banyak aplikasi yang mengembangkan fitur dark mode mulai, youtube, Twitter, hingga Instagram. Dengan ada mode ini diharapkan para pengguna gadget tidak lelah matanya apabila terlalu lama memandang handphone.


Selain pihak penyedia aplikasi, Apple juga telah menambahkan fitur baru yaitu dark mode bagi pengguna Ios 13. Sebenarnya ini bukan fitur baru, hanya saja penyempurnaan dari fitur di Ios 11, dan disempurnakan lagi di Ios 12 yang jarang orang ketahui. Sehingga banyak pengguna Ios 11 dan Ios 12 merasa bahwa handphone yang mereka miliki tidak mendukung fitur dark mode.

Tidak heran apabila Dark mode menjadi salah satu fitur terbaik di awal tahun ini, sehingga banyak pengguna iphone mencari bagaiman cara merubah tampilan iphone menjadi dark mode.

Nah bagi kalian pengguna iphone dan belum mengetahui cara mengatur fitur dark mode, kalian tidak sedang salah baca artikel. Sebelumnya lihat terlebih dahulu Ios yang ada di Iphone kalian. Nah setelah itu simak beberapa cara dibawah ini.

Mengatur Fitur Dark Mode di Pusat Kontrol Ios 13

1. Pilih dan tahan gambar cahaya atau brightness
2. Pilih mode gelap atau dark mode 
3. Ulangi cara tersebut apabila ingin mengembalikannya

Mengatur Fitur Dark Mode di Setting Ios 13

1. Buka pengaturan atau setting
2. Pilih layar & tampilan atau screen & brightness
3. Pilih mode gelap atau dark mode
4Ulangi cara tersebut apabila ingin mengembalikannya

Mengatur Fitur Dark Mode di Ios 12 dan Ios 11

1. Buka setting atau pengaturan
2. Pilih general atau umum
3. Pilih accessibility atau Aksebilitas
4. Pilih Screen accomodation atau Akomodasi Tampilan
5. Pilih invert colors atau balikan warna
6. Pilih smart invert atau pembalikan cerdas
7. Ulangi cara tersebut apabila ingin mengembalikannya

Bagi penggun Ios 11 fitur mode gelap ini masih memiliki kekurangan, beberapa aplikasi bawaan masih belum mendukung dengan adanya fitur ini. Sehingga bagi pengguna ios 11 akan lebih sering menyalakan atau mematikan fitur dark mode ini.

Nah bagi para pengguna ios 11 agar tidak memerlukan cara yang begitu panjang makan alangkah baiknya dark mode ini ditampilkan di kontrol panel. Dengan ini kekurangan fitur dark mode di ios 11 sedikit kebantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merubah Tampilan Iphone Menjadi Dark Mode di Semua Iphone"

Post a Comment