Inilah 2 Cara Mudah Hapus Backgroud Foto Tercepat 3 Detik

Bagaimana cara mengganti background foto ? Bagaimana cara mengahapus background foto ? Jika kalian pemula ingin mehapus background foto baca artikel ini. Karena pembahasa kali ini adalah cara cepat hapus backgroud foto menggunakan android ataupun laptop.

Tentu kalian pernah atau bahkan sering menghadapi suatu kebutuhan, dimana kalian diharuskan mengganti warna background foto. Tentu bukan hal yang sulit apabila kalian mempunyai waktu lebih karena kalian bisa membeli jasa ganti background toh sekarang pun tergolong murah atau bahkan gratis. Namun bagaimana jadinya apabila kalian membutuhkan edit backgroun cepat. Tentu disini tidak ada salahnya apabila kita mempelajari sedikit teknik editing foto yang mungkin tidak kalian sukai.

cara mudah ganti background foto


Dalam pergantia warna backgroud foto, hal yang paling penting disini adalah penghapus background. Setelah kalian sudah berhasil menghapus background, kalian tinggal memasukan warna background sesuai kebutuhan.

Nah di artikel ini akan membahas cara menghapus backgroud foto dalam 3 detik.

Menggunakan PicsArt

Bagi pengguna android ataupun Iphone dapat menggunakan cara ini. Jika kalian belum mempunyai aplikasi ini silahkan instal terlebih dahulu di app store ataupun playstore.

Buka PicsArt yang telah di instal lalu tap tombol plus dan masukan foto yang akan diganti background

cara menghapus background, ganti background foto, cara ubah backgroud


Cari dan pilih menu buang

Ganti background foto android, Ganti background foto Iphone,


Pilih menu edit sebelah kiri untuk memotong backgroud apabila kurang rapi bisa dirapikan menu sebelah kanan

cara mudah ganti backgroud foto, cara cepat ganti backgorud foto


Menggunakan Remove.bg

Cara kedua bisa dilakukan melalui smartphone atau pc kalian, dengan membuka website bernama remove.bg. Tentunya kalian harus mempunyai koneksi internet apabila menggunakan cara ini.

ganti background foto di hp, ganti backgorund foto di laptop


Kalian tinggal upload foto yang akan di  hapus background, tunggu proses selesai. Backgroud otomatis dihapus. Disini kalian juga bisa mengganti backgroud sekaligus. Setelah proses selesai jangan lupa tap tulisan download

Kesimpulan

Itulah cara tercepat dan termudah menghapus backgroud foto. Kalau kalian menumakan cara lain tambahkan di kolom komentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 2 Cara Mudah Hapus Backgroud Foto Tercepat 3 Detik"

Post a Comment