Ingin Nambah Followers Instagram? Berikut 9 Cara Mudahnya, Gak Usah Beli !

Pengguna sosial media instagram telah bertambah setiap tahunnya. Bisa dilihat pada tahun 2018 saja pengguna instagram dapat memperoleh hingga satu miliar pengguna. Instagram menjadi sarana sosial media yang diminati orang- orang, apalagi untuk kebutuhan promosi.

Tidak hanya foto dan video saja, memiliki jumlah pengikut yang banyak di instagram juga menjadi impian banyak orang demi mencapai tujuan mereka. Jadi, bagaimana sih cara untuk menambah followers di instagram dengan mudah? gausah beli followers, karena akun kalian rawan di blokir oleh pihak Instagram. Tercatat sejak 2018 Instagram lagi gencar-gencarnya menghapus akun followers palsu dan like palsu.  Lanjut aja,Yuk simak beberapa tipsnya ya !

1.       Follow akun baru dari instagram para Artis atau akun yang mempunyai followers banyak


Coba carilah akun instagram para selebgram, artis bahkan pejabat yang memiliki followers yang cukup banyak dan cepat bertambah. Jika kalian sudah menemukan, lalu buka tab followers mereka. Ada beberapa akun yang baru mengikuti akun selebriti tersebut yang berada pada posisi atas. Setelah itu, ikuti 10-15 akun dengan jeda waktu 10 menit untuk melanjutkan follow akun lainnya. Hal ini wajib dilakukan agar akun anda terhindar dari banned akibat menambahkan followers yang kurang wajar.Jika kalian tidak ingin following bertambah, kalian bisa saja mengunfollow beberapa akun tersebut beberapa hari setelahnya.
2.       Follow dan Unfollow

Tidak jauh beda dengan poin pertama. Setelah kalian mendapatkan dan memfollow beberapa akun yang followersnya banyak, berikutnya hal yang perlu dilakukan adalah meng-unfollow dan follow kembali hingga beberapa kali. Bisa diterapkan untuk satu pengguna saja atau beberapa.
Perhatikan, saat melakukan hal ini tetap berikan jeda satu hingga dua menit. Jika jeda terlalu singkat, akunmu akan beresiko disuspend. Efek dari itu, followersmu akan meningkat tanpa menambahkan following. Jadi, cara ini menjadi salah satu cara jitu tanpa membah jumlah following.
3.       Jangan memprivate akun


Jika ingin mendapatkan perhatian yang banyak maka akun jangan di private. Hal ini dapat digunakan untuk kamu yang sedang berambisi menambah followers. Mengunci akun instagram, sama saja tidak ingin orang lain mengetahui postinganmu. Apalagi followers barumu itu harus menunggu waktu konfirmasimu untuk dapat melihat postinganmu. Membiarkan akun instagram tidak di private akan mempermudah kontenmu mendapatkan like, komen bahkan bisa jadi akan masuk ke explore sehingga orang lain tertarik dan memfollow akunmu.

4.       Disiplin memposting foto dan video yang menarik di waktu yang tepat

Cara yang paling aman adalah cara ini tetapi terbilang tricky. Alasannya karena membutuhkan kreativitas, kerja keras dan banyak berpikir. Maka dari itu membutuhkan konten yang menarik dan memiliki konsep. Jika menggunakan teknik ini kalian harus sabar dan jangan merasa lelah, puas bahkan bosan untuk terus belajar setiap harinya. Perhatikan juga prime time yang tepat ketika kalian memposting.

5.       Gunakan hastag


Menggunakan hastag (tagar) adalah hal yang sangat penting. Dengan menggunakan hastag, orang lain dengan mudah dapat mencari postinganmu. Sistem hastag bekerja untuk mengelompokkan postingan berdasarkan hastag yang sama.
Tetapi jangan sembarangan menggunakan hastag. Cek terlebih dahulu hastag yang ingin kalian gunakan sesuai dengan konten yang akan di posting. Penggunaan 11 hingga 30 hastag dalam sebuah postingan akan lebih menarik interaksi pengguna instagram yang lain.
6.       Gunakan foto dan filter yang berkualitas
Instagram merupakan media social yang mengedepankan gambaran visual. Maka dari itu pengguna perlu memposting foto dengan kualitas premium . Kalian bisa edit foto tersebut dengan filter terbaik sebelum di posting. Filter yang kerap di gemari adalah yang berwarna hangat, kontras dan exposure yang cukup tinggi untuk menarik perhatian 21 persen dilihat dan 45 persen diberi like serta komentar.
7.       Pelajari bagaimana cara menulis caption yang baik
Untuk menarik perhatian pengguna lain salah satunya juga dengan penggunaan caption. Hampir sama dengan penggunaan hastag, ini menjadi salah satu kuncinya. Salah satunya bisa dengan menambah titik-titik dan beri jarak sehingga orang merasa lebih penasaran untuk melihat caption dengan lengkap. Selain itu, bisa juga berikan pertanyaan di akhir captionmu agar mengundang orang lain memberikan komentarnya. Jangan sampai typo ketika menulis caption ya.
8.       Jangan memposting konten yang mengandung sara
Jangan pernah menyalah gunakan akunmu untuk hal ini. Karena, rata-rata pengguna instagram tidak menyukai postingan yang berbau sara dan berbau kebencian. Jadi, jangan pernah membuat konten seperti itu.
9.       Follow, like dan komen akun sejenis
Adakah yang pernah menemukan akun yang mirip dengan akun kalian? Jika iya kalian harus memfollow mereka. Setelah itu berikanlah like dan komentar kalian untuk tiga postingan terbaru mereka. Hal ini menandakan adanya ketertarikan terhadap akun dan postingannya. Jika hal ini dilakukan di lebih dari satu akun, maka peluang menambah followers juga cukup besar.
Itulah beberapa cara untuk membantu kalian agar dapat menambahkan followers instagram dengan mudah. Cara-cara tersebut  dapat digunakan oleh siapapun tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun, kecuali koneksi internet hehe. Tetapi juga jangan khawatir tidak akan menguras kuota internet kalian karena tidak menggunakan aplikasi tertentu.
Lakukanlah tips-tips tersebut dengan disiplin agar followers kalian berangsur bertambah. Selamat mencoba !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Nambah Followers Instagram? Berikut 9 Cara Mudahnya, Gak Usah Beli !"

Post a Comment