Solusi mendaftar shopee affiliate yang ditolak

 Afiliasi merupakan suatu progam pemasaran yang sedang lagi naik-naiknya. Dengan program affiliasi inilah banyak orang yang mendapatkan penghasilann tambahan dari komisi penjualan suatu produk atau jasa. Bahkan tak jarang aplikasi yang menyediakan program affiiasi sering juga disebut aplikasi penghasi uang. Di Indonesia banyak sekali program afiliasi yang dapat kalian ikuti mulai dari, shoppe afiiliate, Tokopedia afiiliate, Tiktok afiiliate, dan masih banyak lagi tentunya.

Dalam artikel ini Bela akan lebih membahas tentang shopee affiliate. Program ini cukup banyak di ikuti oleh para influencer sosial media. Komisi yang bisa kalian dapatkan bisa mencapai hingga 13 persen dari harga produk. Sehingga tak jarang banyak sekali orang tergiur untuk mengikuti shopee affiliate ini. Namun sayangnya proses pendaftaran untuk mengikuti program shopee affiliate ini cukup sulit, bahkan tak jarang sudah menunggu lama namun hasilnya di tolak.

Penolakan pendaftaran shopee affiliate kalian disebabkan karena berbagai macam hal. Jadi kalian harus mengidentifikasi sendiri mana yang harus kalian perbaiki. Berikut beberapa sebab yang mengakibatkan kalian di tolak shopee affiliate

Informasi Pribadi Salah

Penyebab pertama dan sering dilakukan oleh calon mitra shopee affiliate adalah kesalahan dalam penginputan data pribadi. Seperti yang Bela alamin sendiri, waktu memasukkan nama pribadi terjadi typo. Sehingga nama tidak sama seperti dengan KTP kalian. Jadi kalian harus pastikan terlebih dahulu apakah ada kesalahan dalam memasukan data pribadi kalian.

Sosial Media yang Salah

Penyebab kedua masih berkutat tentang kesalah penginputan data. Kalian cek terlebih dahulu apakah link sosial media kalian tidak salah. Selain penulisan link yang salah, sosmed yang tidak aktif juga dapat mengakibatkan penolakan juga ya.

Konten Sosmed Melanggar Ketentuan

Tentu saja hal ini bisa menjadi penyebab besarnya kalian ditolak shopee affiliate bila konten sosmed kalian melanggar. Pastikan terlebih dahulu apakah sosmed kalian bersih dari konten sara, ujuran kebencian ataupun yang bertentangan dengan peraturan di Indonesia.

Solusi mendaftar shopee affiliate yang ditolak

Setelah kalian memastikan 3 hal tersebut, namun tetap saja ditolak, tenang saja karena Bela akan mencoba membantu kalian untuk dapat mengatasi masalah tersebut. Sebenarnya proses pendaftaran shopee affiliate bisa dilakukan secara mandiri, namun untuk mendaftar secara mandiri memiliki resiko penolakan yang cukup besar. Berikut cara mendaftar Shopee affiliate agar tidak ketolak.

  1. Silahkan masuk ke https://shope.ee/7ewHQLkNyy pastikan kalian medaftar menggunakan link tersebut. Karena dengan link tersebut kalian dimata pihak Shopee  sudah di rekomendasikan oleh orang yang sudah terdaftar terlebih dahulu.
  2. Silahkan kalian isi data diri beserta sosial media kalian.
  3. Pastikan kode tim tertulis 3XMA4TV (kode ini akan tertulis otomatis)
  4. Selesai, sekarang kalian tinggal menunggu email konfirmasi dari pihak shopee. 

Ikuti cara tersebut sesuai dengan urutan ya, dengan begini kalian dapat membuat aplikasi shopee kalian menjadi apk penghasi saldo dana tentunya. 

Kesimpulan

Dari penjelasan yang bela berikan tadi bisa disumpulkan bahwa shoppe affiliate yang ditolak diakibatkan obeh banyak hal. Jadi kalian harus mengidentifikasi terlebih dahulu. Selainitu dengan mendaftar menggunakan link yang Bela berikan akan membuat peluang diterimanya jauh lebih besar.

Itulah Solusi mendaftar shopee affiliate yang ditolak. Semoga dengan mengikuti cara tersebut kalian ddapat diterima shopee affiliate. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi mendaftar shopee affiliate yang ditolak"

Post a Comment