Kode SMS Verifikasi Twitter Tidak Masuk

 Belakangan ini jagat maya dihebohkan oleh elon musk yang mengakuisisi sosial media twitter. Tak tanggung-tanggung dia harus merogoh kocek sebesar 44 Miliar dolar amerika atau setara 684 triliun rupiah demi membeli sosial media ini.

Tak tanggung-tanggun Elon Musk melakukan gebrakan yang cukup besar setelah dia resmi mengakuisisi Twitter. Dia merombak besar-besaran tim yang bekerja di Twitter. bahkan Elon Musk langsung memecat CEO dan CFO Twitter. 

Untuk alasan dan tujuan masih belum kelihatan apa tujuan dari Elon Musk. Namun yang jelas Elon Musk membuat gebrakan fitur baru di sosmed ini seperti twitter blue. Fitur ini merupakan fitur centang biru yang sekarang sudah bisa di beli oleh siapapun dengan belangganan sebesar 8 dolar.

Selain memunculkan beberapa gebrakan dan fitur baru, namun sejak Elon Musk mengakuisisi Twitter muncul beberapa masalah yang datang beriringan seperti, dengan adanya twitter blue muncul akun-akun palsu yang mengatas namakan perusahaan ataupun tokoh terkenal. 

Selain masalah fitur baru tersebut, ternyata ada masalah yang cukup menganggu. Walaupun masalah ini adalah masalah teknis tetapi membuat banyak pengguna twitter tidak bisa memasuki akunnya. Masalah itu adalah masalah kode verifikasi. 

Kode Sms Verifikasi Twitter Tidak Masuk

Mungkin beberapa pengguna twitter bingung kenapa sms kode verifikasi twitternya tidak masuk-masuk. Bahkan ada yang mengecek nomernya apakah aktif, bahkan ada juga yang sampai mencabut nomer telfonya. Namun semua cara telah dicoba dan nyatanya nihil. 

Tenang saja bagi kalian yang menghadapi masalah tersebut, karena kalian tidak sendirian. Kesalahan tidak dikarenakan kalian. Hal ini terbukti dari cuitan mereka yang mengatakan bahwa tim teknis mereka sedang menyelidiki masalah tidak masuknya kode verifikasi ujar cuitan mereka di twitter support (11/16/22).

Lalu bagaimana solusi untuk masalah ini. Kalau menurut kami hal yang bisa kalian lakukan adalah untuk selalu mencoba login ke akun kalian sambil memantau akun twitter support dengan username @twittersupport. Apakah ada cara lain? menurut kami tidak ada karena memang kesalahan ini muncul dari tim teknis mereka. 

Itulah sedikit rangkuman kenapa kode verifikasi sms twitter tidak masuk. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke temen-temen kalian. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode SMS Verifikasi Twitter Tidak Masuk"

Post a Comment