Cara Melihat Password Instagram Sendiri Terbaru

 Hampir semua orang pernah mengalami kejadian lupa password. Hal ini sangat wajar terjadi di era digital ini. Mengingat di era sekarang banyak sekali memerlukan kata sandi mulai dari, m banking, market place, hingga sampai akun sosial media. Tak jarang beberapa orang menggunakan notes untuk mencatat password yang ia miliki. Tapi bagaimana bagi mereka yang tidak mencatatnya?

Cara Melihat Password Instagram Sendiri

Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang memiliki jumlah pengguna cukup banyak. Bahkan tidak hanya akun pribadi, beberapa perusahaan juga membuat akun bisnis di instagram untuk menunjang kegiatan bisnisnya. Sayangnya walaupun memiliki jumlah pengguna yang banyak, aplikasi ini belum mendukung fitur untuk melihat password akunnya sendiri

Daftar isi

Cara melihat password Instagram sendiri tidak bisa dilakukan secara langsung di aplikasi Instagram. Karena hingga saat ini aplikasi ini tidak mendukung fitur utuk melihat sandinya sendiri. Namun bagi kalian yang sedang menghadapi masalah ini tenang saja, karena kalian bisa menggunakan bantuan dari pihak ketiga untuk melihatn password akun kalian. 

Di era sekarang sesorang di tuntut untuk megingat banyak password akun pribadinya seperti, instagram, facebook, google, marketplace, dan masih banyak lagi. Bahkan tak jarang bebera orang memisahkan antara akun pribadi dengan akun bisnisnya. Tambah lagi dong beban untuk mengingat password akunnya.

Beberapa orang untuk mengatasi masalah itu dengan cara menulis semua password yang ia miliki. Tetapi bagaimana jika mereka tidak menulis passwordnya? Apakah tetap bisa untuk melihat password akun pribadinya.

Cara Melihat Password Instagram Terbaru

Ternyata sangat memungkinkan bagi kalian yang ingin melihat password instagram sendiri. Bahkan kalian bisa menggunakan cara ini untuk melihat semua akun yang kalian miliki. Tetapi perlu diingat kalian harus menggunakan secara bijak walaupun untuk melihat password ini juga begitu sulit jika tidak dilakukan yang punya akunnya sendiri.

Untuk melihat password instagram ini, kalian menggunakan bantuan google dan iOS itu sendiri. Tentu saja untuk google bisa dicoba bagi pengguna iphone dan android, dan untuk iOS hanya untuk pengguna iphone.

Cara Melihat Password Instagram Sendiri di Andoroid

  • Buka search engine dan buka akun google kalian atau klik disini.
  • Buka menu keamanan atau security.
Cara Melihat Password Instagram Sendiri

  • Gulir kebawah hingga menemukan Pengelola sandi atau Password Manager.
    Cara Melihat Password Instagram Sendiri

  • Cari logo instagram dan klik.
  • Setelah itu kalian disuruh memasukkan sandi dari akun google kalian.
  • Sekarang kalian sudah bisa melihat password instagram sendiri. 

Namun cara melihat password sendiri ini berhasil jika kalian disaat proses login instagram kalian melakukan penyimpanan. Namun terkadang kita tidak sadar melakukan penyimpanan tersebut. Jadi jika kalian mempunyai akun google yang banyak, ada kemungkinan tersimpan di akun google kalian yang lainnya. alangkah baiknya kalian coba mengecek satu-persatu akun google.

Cara Melihat Password Instagram Sendiri di iOS

  • Buka pengaturan atau setting.
  • Cari menu password atau kata sandi.
Cara Melihat Password Instagram Sendiri
  • Masukkan kata sandi handphone kalian dan cari pilihan instagram.
  • Lihat password innstagram kalian.

Sama halnya dengan google, cara melihat password ini hanya bisa dilihat jika pengaturan ini sudah diaktifkan. Namun jika ternyata 2 cara melihat password instagram sendiri itu gagal, satu-satunya cara yang bisa kalian lakukan adalah mengatur ulang password instagram.

Cara Mengatur Ulang Password Instagram Sendiri

  • Buka aplikasi instagram dan klik lupa password.
  • Masukkan email atau nomor telepon yang terhubung.
  • Setelah itu kalian akan dapat tautan email dan klik link yang dikirim di email kalian.
Cara Melihat Password Instagram Sendiri
  • Ubah password instagram sesuai yang kalian inginkan.

Maka sekarang password instagram kalian sudah berubah.. Jangan lupa untuk menyimpan di google kalian biar sewaktu-waktu kalian bisa melihat password instagram sendiri. Itulah cara melihat sandi instagram yang bisa kami berikan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat Password Instagram Sendiri Terbaru"

Post a Comment