Cara Hapus Cache Instagram di iPhone

 Instagram adalah sebuah aplikasi sharing foto dan video yang sekarang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Instagram memiliki fitur yang cukup banyak seperti, aneka filter, instastory, dan masih banyak lagi.

Cara Menghapus Cache Instagram di iPhone

Beberapa orang bahkan menggunakan Instagram untuk menyimpan momen-momen krusial agar suatu saat nantik dapat tetap mengingatnya. Bahkan cukup sulit di era sekarang menemukan orang yang tidak memiliki Instagram apalagi di era milenial ini.

Saat ini Instagram tidak hanya digunakan untuk kepentingan pribadi saja, Beberapa perusahaan juga menggunakan aplikasi ini untuk menunjang kegiatan promosi dan pemasarannya. Bahkan para artis juga menggunakan instagram untuk menambah pundi-pundi penghasilannya melalui endorsement.

Selain artis, juga terdapat para konten kreator mengguakan IG untuk menampilkan karyanya. Sehingga cukup banyak konten yang ada di ig, mulai dari konten pribadi, berita, vlog mudah ditemukan di instagram. Karena inilah jika kalian menggunakan instagram akan betah berlama-lama untuk surfing di aplikasi ini. Namun kalian sadar tidak, semakin sering kalian menggunakan Instagram maka semakin besar cache yang tersimpan di iphone kalian.

Cara Menghapus Cache Instagram di Iphone

Jika kalian belum mengetahuinya, cache adalah file sampah atau file sementara yang diakibatkan oleh surfing kalian di aplikasi tersebut. Jika semakin besar cache tentu saja semakin memberatkan iphone kalian. Selain berfungsi meringankan, terkadang menghapus cache berfungsi untuk mengatasi error pada aplikasi tersebut. Dengan menghapus cache dapat diartikan kalian mereset aplikasi tersebut. 

Jadi sebelum kalian menghapus cache instagram, kalian harus memastikan terlebih dahulu mengingat password dari akun instagram kalian. Karena jika kalian hapus cache maka secara otomatis akun kalian terlogout. Setelah mengetahui dampak positif dan negatifnya menghapus cache, berikut cara menghapus cache instagram di iphone.

  • Buka pengaturan dan cari penyimpanan iphone.
  • Cari aplikasi instagram dan keluarkan App.
Cara Menghapus Cache Instagram di iPhone
  • Maka secara otomattis kalian sudah menghapus Cache dari aplikasi instagram.

Itulah cara menghapus Cache instagram di iphone yang bisa kalian coba. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hapus Cache Instagram di iPhone"

Post a Comment