Cara Melihat History Video Tiktok yang Belum di Like

 Tiktok sekarang menjadi salah satu aplikasi yang dapat menemani aktivitas kalian. Tak jarang beberapa orang melakukan scrolling timeline tiktok untuk menghilangkan kejenuhan. Apalagi di aplikasi tiktok terdapat fitur For You Page (FYP). Dengan fitur ini, timeline Tiktok akan lebih menarik karena video yang muncul di timeline sesuai dengan kategori video yang sering kalian lihat.

Melihat History Video Tiktok yang Belum di Like
Cara Melihat History Video Tiktok yang Belum di Like

Di tiktok terdapat banyak sekali video pendek yang dibuat para koten kreator. Mulai dari video tutorial, tips dan trik, cerita horor, ataupun yang sedang tren. 

Tak jarang ketika menemukan video menarik kita menyimpan video, share video ataupun like video tersebut agar bisa dilihat kembali.

Namun pernah gak kalian mengalami ingin melihat kembali video tiktok yang baru saja dilihat. Jika kalian memgalami kendala tersebut, kalian tidak salah membuka artikel ini. Karena dalam artikel ini Bela akan membagikan cara melihat video tiktok yang baru saja dilihat tapi belum di like.

Dengan fitur ini, kalian tidak perlu melakukan penyimpan video untuk menonton kembali, namun fitur ini hanya bisa melihat history video yang kalian tonton selama 7 hari saja. Lalu bagaimana caranya untuk melihat history video tiktok yang belum di like?

Cara Melihat History Video Tiktok yang Belum di Like

Dalam aplikasi tiktok kita bisa melihat kembali video-video yang pernah kalian lihat selama 7 hari walaupun belum kalian like. Jadi dengan fitur ini kalian bisa menonton ulang video yang pernah kalian lihat. Langsung saja berikut cara melihat history video tiktok yang belum kalian like.

  • Buka aplikasi Tiktok yang terinstall di handphone kalian.
  • Setelah itu pergi ke menu pencarian.
  • Lalu rubah filter yang terletak di pojok kanan atas dan ganti ke video yang ditonton.
  • Klik terapkan.

Sekarang akan muncul video-video yang pernah kalian lihat dalam kurun waktu 7 hari. Setelah melewati video 7 hari makan video tidak akan bisa ditonton kembali. Jadi jika kalian ingin sering menonton kembali video tiktok alangkah baiknya kalian simpan, bagikan, ataupun kalian like video tersebut. Jadi kalian bisa menonton video tiktok tersebut melebihi 7 hari.

Bagaiman untuk cara melihat history video tiktok yang belum di like mudah bukan. Semoga artikel ini bisa membantu kalian. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat History Video Tiktok yang Belum di Like"

Post a Comment