Cara Melihat Story WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

 Beberapa orang mungkin masih sering kepo dengan keseharian mantan, namun mereka malu untuk mengintip story WA miliknya. Tenang saja, kali ini Bela akan bagikan ulasan tentang cara melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya.



Untuk kalian yang masih belum Move-on dari mantan, namun masih tengsin untuk kepoin kegiatan si Do'i yang diposting pada story WA, maka trik kali ini pas banget untuk kalian coba. Dengan menggunakan trik yang Bela bagikan ini, dijamin deh aksi kalian kepoin story mantan ini bakalan tidak ketahuan olehnya.

Hanya saja untuk setiap aksi yang dilakukan ini ada konsekuensinya yang harus kalian dapatkan, namun sepertinya hal itu tidak menjadi masalah untuk kalian. Daripada penasaran, langsung saja simak caranya di bawah ini.

2 Cara Melihat Story WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Untuk kalian yang pengen kepoin story seseorang namun tidak ingin ketahuan, Bela punya dua cara melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya yang bisa kalian coba nantinya. Pas banget nih digunakan buat kalian yang pengen stalking mantan atau gebetan tapi malu ketahuan.

Pengaturan Privasi

Cara melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya yang pertama bisa kalian coba adalah melalui menu pengaturan yang ada didalam aplikasi WhatsApp itu sendiri. Fitur yang dimaksud ini ada kaitannya dengan privasi, jadi kalian bisa mengaturnya sesuai kebutuhan.

  • Pertama-tama silahka buka aplikasi WhatsApp didalam ponsel
  • Setelah itu tap ikon tiga titik yang ada dibagian pojok kanan atas layar
  • Pilih menu Settings atau Setelan
  • Pilih menu Akun >> Privasi
  • Silahkan kalian nonaktifkan pada bagian Read Receipt atau Laporan Dibaca
  • Dengan mematikan fitur ini, maka kamu pun bisa mengintip story kontak WA kalian tanpa ketahuan nantinya.

Hanya saja jika kalian melakukan hal ini maka bakal berlaku sebaliknya pula, dimana kalian juga tidak akan bisa melihat siapa saja orang yang melihat status atau story kalian di WA. Selain itu laporan dibaca pada WA (centang biru) ini pun juga tidak aktif, kamu tidak akan tahu apakah pesan yang kamu kirimkan ini sudah dibaca atau belum.

Melalui MOD WhatsApp

Selain menggunakan trik diatas, untuk cara melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya selanjutnya kali ini Bela memakai aplikasi MOD WhatsApp. Sebenarnya cara ini tidak direkomendasikan ya, karena aplikasi WA yang dipakai ini tidak resmi, alias modifikasi. 

Namun jika kalian tidak ada masalah dengan hal itu, maka bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Silahkan kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi GBWhatsApp didalam smartphone
  • Jika sudah, silahkan kalian login dengan nomor WhatsApp kamu
  • Setelah berhasil login, langsung saja kalian klik ikon tiga titik yang berada dibagian pojok kanan atas
  • Setelah itu tap menu GB Settings
  • Pilih menu Privacy and Security
  • Kalian aktifkan menu Hide View Status
  • Setelah itu, kalian kini bebas melihat story dari kontak yang ada di WhatsApp tanpa ketahuan

Penggunaan GBWhatsApp ini memang sangat efektif, karena didalamnya banyak sekali fitur keren yang tidak akan kalian temui pada aplikasi WA aslinya. Hanya saja karena merupakan aplikasi modifikasi, soal faktor keamanan datanya pun dirasa kurang.

Namun semua itu kembali lagi pada kalian sebagai pengguna, jika dirasa masih nyaman memakai GBWhatsApp ini maka tidak ada masalah.

Cukup sekian dulu ulasan tentang cara melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya yang bisa Bela sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Melihat Story WA Tanpa Diketahui Pemiliknya"