Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2021 Untuk Anda

keyboard gaming 2021

Bagi Anda yang gemar memainkan game-game lewat perangkat komputer, pastinya membutuhkan aksesoris penunjang yang mumpuni seperti keyboard, headset, mouse, dan lain sebagainya. Untuk menunjang permainan dan ke-nyaman-an Anda dalam bermain game offline maupun game online terbaik yang Anda sukai, berikut adalah beberapa rekomendasi keyboard gaming yang bisa Anda pertimbangkan.

Bagi gamers yang menggunakan PC sebagai sarana untuk bermain game, tentu membutuhkan yang namanya keyboard gaming. Berbekal dengan adanya keyboard khusus gaming yang mumpuni, Anda bisa bermain game dengan lebih nyaman dan juga lebih optimal sehingga permainan pun semakin lancar.

5 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Bila Anda membutuhkan keyboard untuk keperluan bermain game, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Keyboard Gaming R8 1822

keyboard gaming murah


Rekomendasi keyboard gaming yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah R8 1822. Keyboard ini memiliki harga yang relatif terjangkau namun masih cukup lumayan bagus untuk digunakan bermain game. Keyboard ini memiliki tampilan desain yang cukup memukau karena dibekali dengan 7 LED Color yang akan membuat keyboard ini semakin menawan.

Selain desain tampilannya yang cukup memukau, keyboard ini juga memiliki sifat waterproof dan juga heat resistant sehingga membuatnyaa tahan air maupun tahan panas meski digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama untuk bermain game di komputer.

2. Logitech G213

keyboard gaming 2021


Rekomendasi produk keyboard untuk gaming yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Logitech G213. Produk ini menjadi salah satu keyboard besutan Logitech dengan harga yang relatif cukup terjangkau. Selain dibekali dengan beberapa fitur seperti tombol Logitech Mech-Dome, RGB, palm rest, keyboard ni juga memiliki sifat tahan air sehingga membuat keyboard yang satu ini memiliki durabilitas yang cukup mumpuni.

3. Corsair K95 RGB PLATINUM

keyboard gaming harga ekonomis


Jika Anda menginginkan keyboard khusus gaming dengan harga yang cukup lumayan dan dengan kualitas yang sangat mumpuni, Corsair K95 RGB PLATINUM bisa menjadi pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Anda bisa menemukan fitur-fitur yang lengkap dan akan membuat bermain game Anda menjadi semakin nyaman.

Corsair K95 RGB PLATINUM menjadi salah satu produk rekomendasi keyboard gaming terbaik di kelasnya. Selain menghadirkan tombol keyboard yang berkualitas, produk ini juga dilengkapi dengan cable line yang dapat digunakan untuk menata kabel-kabel sehingga meja komputer Anda tidak lagi terlihat ruwet dan berantakan, terlebih lagi jika keyboard ini digunakan untuk game anak-anak yang jarang sekali rapih, maka jelas fungsi ini sangatlah berguna.

4. Asus ROG Strix Scope

keyboard gaming 2021


Produk keyboard untuk gaming yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Asus ROG Strix Scope. Produk dari ASUS ini memiliki desain yang cukup menawan karena dilengkapi dengan RGB Aura-Sync Backlightning.

Selain memiliki tampilan yang cukup keren, keyboard yang satu ini juga dilengkapi dengan desain yang sedikit berbeda dengan keyboard kebanyakan. Produk dari ASUS ini memiliki tombol CTRL dengan ukuran dua kali lebar sehingga berpotensi untuk mengurangi tingkat salah pencet ketika Anda sedang bermain game-game bertema First Person Shooter (FPS).

Selain itu, tak ketinggalan juga fitur Stealth Key yang bisa digunakan untuk menyembunyikan semua aplikasi dan bahkan juga mematikan suara hanya dengan satu kali tekan saja. Dengan desain yang menawan dan fitur yang cukup mumpuni, tidak mengerankan apabila produk ini dibanderol agak lebih mahal.

5. Logitech G910 RGB MECHANICAL KEYBOARD G910

keyboard gaming 2021

Produk keyboard untuk gaming yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Logitech G910 RGB. Keyboard ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang gemar memainkan game dengan menggunakan lebih dari satu layar. Hal ini dikarenakan keyboard ini dilengkapi dengan fitur ARX Control yang dapat digunakan untuk membuat smartphone Anda menjadi layar kedua selain monitor komputer yang Anda miliki.

Demikianlah rekomendasi keyboard gaming terbaik 2021 yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan bermain game Anda. Kini dengan beberapa rekomendasi keyboard di atas, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih produk keyboard yang tepat untuk menunjang aktivitas bermain game yang Anda lakukan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2021 Untuk Anda"

Post a Comment