Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube di Android

Youtube sekarang menjadi salah satu aplikasi video sharing yang memiliki banyak pengguna. Youtube secara perlahan menggeser peran telivisi sebagai penghibur di masyarakat. Youtube memungkinkan bagi siapa saja untuk membagikan video dan mendapatkan penghasilan melalui iklan atau adsense. Tentunya hal ini berbeda dengan telivisi dimana hanya orang-orang berbakat yang terpilih baru bisa masuk di dunia pertelevisian.


Dengan mudahnya menayangkan video di youtube membuat jumlah konten kreator di youtube cukup banyak. Bahkan tak sedikit juga yang menjadikan youtube sebagai profesi utamanya, mengingat jumlah pendapatan yang cukup menggiurkan. Sehingga mau tidak mau para konten kreator berlomba-lomba menyajikan video terbaik untuk meningkatkan viewers mereka.

Daftar isi

Namun bagi kalian yang baru saja atau ingin menggeluti profesi youtuber tentunya kalian harus memahami strategi-strategi dasar agar kalian bisa sukses menjadi seorang youtuber. Karena tak sedikit juga orang yang menyerah menjadi seoarang youtuber karena kurang memahami strategi strategi dalam memasarkan video mereka. Jadi bisa diibaratkan seorang youtuber sebagai penjual dan youtube bisa dikatakan sebuah pasar. Ketika kalian berada di pasar tentunya banyak sekali penjual. Tentunya para penjual berlomba-lomba memasarkan produk mereka, mulai dari harga yang paling murah, membuat kemasan produk yang baik, hingga tempat jualan yang strategis. Itu semua adalah sebuah strategi pemasaran. Sama dengan youtube, ketika kalian ingin memulai menjadi seorang yootuber tentunya kalian harus memahami strategi-strategi agar kalian bisa sukses di dunia youtube.

Tips dan trik agar sukses di youtube cukup banyak dan kalian bisa mencari itu semua di website ataupun di youtube. Salah satu tips dan trik yang wajib kalian ketahui adalah cara menyembunyikan jumlah subscriber youtube.

Keuntungan Menyembunyikan Jumlah Subscriber

Keuntungan menyembunyikan jumlah subscriber youtube sebenarnya beragam. Seperti malu karena jumlah subscriber sedikit atau bahkan strategi untuk memperoleh jumlah subscriber yang semakin banyak. Bagi kalian para youtube pemula akan lebih baik jika kalian tidak memperlihatkan jumlah subscriber. Dengan tidak memperlihatkan jumlah subscriber membuat para pengguna youtube tidak ragu untuk berlagganan dengan chanel youtube kalian karena mereka hanya terfokus pada konten video yang kalian buat tanpa melihat jumlah subscriber kalian.

Bagi kalian yang ingin menyembunyikan jumlah subscriber berbahagialah karena youtube sendiri menyediakan pengaturan untuk menyembunyikan jumlah subscriber. Berikut Bela akan membagikan cara menyembunyikan jumlah subscriber youtube.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber di PC

Cara menyembunyikan jumlah subscriber bisa dilakukan melalui pc ataupun handphone. Berikut cara menyembunyikan jumlah subscriber melalui pc atau laptop : 

1. Buka youtube.com dan klik ikon foto profil
2. Pilih youtube studio
3. Pilih setelan atau setting
4. Pilih Chanel
5. Lihat menu atas dan pilih Setelan Lanjutan 
6. Hilangkan centang pada jumlah subscriber

Itulah cara menyembunyikan jumlah subscriber melalui pc. Jika kalian menggunakan handphone, berikut cara menyembunyikan jumlah subscriber lewat hp

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube di Android

Kalian juga bisa menyembunyikan jumlah subscriber menggunakan handphone. Berikut cara menyembunyikan jumlah subscriber melalui android :

1. Buka Google Crome.
2. Pilih tombol titik titik tiga yang berada di kanan atas.
3. Centang situs dekstop.
4. Serch Youtube di kolom pencarian.
5. Pilih website youtube. Jika kalian diarahkan ke aplikasi youtube, kembali lagi ke google crome dan pilih buka tab baru. 
6. Pilih ikon profil yang berada di kanan atas.
7. Pilih youtube studio.
8. Pilih setelan. Jika belum kelihatan Scroll kebawah. karena letak setelan berada dibawah sendiri.
9. Pilih chanel
10. Lihat menu atas dan pilih setelan lanjutan.
11. Hilangkan centang pada jumlah subscriber. 

Itulah cara menyembunyikan jumlah subscriber lewat hp ataupun pc. Semoga informasi yang Bela sampaikan dapat membantu kalian. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube di Android"

Post a Comment