6 Aplikasi Wajib Buat Feed Instagram Agar Aesthetic

Aplikasi untuk merapikan feed instagram cukup penting bagi yang memperhatikan keindahan profil akun Instagram. Selain indah dengan aestetic feed IG bisa mempengaruhi banyaknya followes yang kalian dapatkan. Banyak orang memperhatikan warna satu foto dengan foto lainya dalam melakukan upload agar terdapat penyelarasan antar foto. Sehingga foto yang didapatkan jauh lebih aestetic dibandingkan ketika upload foto instagram dengan random.

aplikasi merapikan feed ig

Selain dengan melihat warna gradiasi foto yang akan diupload, kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi untuk membantu kalian merapikan feed Instagram. Sehingga akun IG kalian memiliki feed yang enak dipandang tentunya.

Oleh karena itu, kami mengumpulkan beberapa aplikasi feed instagram terbaik yang bisa kalian gunakan. 

Aplikasi Feed Instagram

Beberapa aplikasi feed instagram terbaik yang kami rangkum bisa kalian gunakan untuk merubah tone warna, border, font foto, hingga membuat foto seolah-olah menyambung dengan satu sama lain.
Berikut aplikasi feed ig terbaik yang kami rekomendasikan untuk membantu kalian dalam merapikan feed instagram

Daftar isi

Planoly

Jika kalian menginginkan feed seperti para selebram, kalian bisa menggunakan aplikasi merapikan feed planoly ini. 

Aplikasi ini memiliki kelebihan yang bisa di maanfatka seperti edit foto, drag and drop foto sesuai selera kalian. 

Selain itu, yang paling istimewa dari aplikasi ini adalah adanya fitur menjadwalkan kapan sebuah foto akan diunggah dan aplikasi ini juga bisa menganalisa sejauh apa postinganmu dilihat dan disukai dari followers-mu. Sehingga kalian bisa mengukur sejauh apa postinganmu meningkatkan engagement dari para followers kalian.

Grids For Instagram

Jika kalian mengingkan sebuah aplikasi yang dapat memecah satu foto menjadi beberapa feed foto. Kalian bisa memanfaatkan fitur Grids for Instagram sebagai aplikasi untuk merapikan feed IG. kalian bisa memecah foto menjadi beberapa ukuran, seperti 3x1, 3x5, 2x1, 2x3 dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sangat mudah kalian gunakan dan wajib kalian miliki jika kalian ingin memecah 1 foto untuk beberapa feed instagram.

Pixalop

Seperti dipembahasan awal tadi, kalian bisa merapikan feed instagram dengan memperhatikan warna foto yang senada. Kalian bisa memanfaatkan aplikasi pixalop jika kalian menginginkan feed instagram yang senada. 

Dengan aplikasi pixalop kalian dapat merapikan feed instagram dengan merubah tone warna agar senada antara satu dengan yang lainnya. Aplikasi ini tentunya dilengkapi berbagai filter dan animasi yang bisa kalian manfaatkan tentunya.

Picsart

Jika kalian mencari aplikasi untuk merapikan feed instagram, mungkin picsart bisa menjadi salah satu jawabannya. Picsart memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap hingga mendekati aplikasi dekstop. Di picsart kalian bisa menambah font, mengganti tone warna foto, hingga mengganti background foto. Walaupun cukup banyak fitur yang bisa kalian gunakan, namun aplikasi ini bisa dikatakan agak susah dalam penggunaanya dibandingkan dengan aplikasi edit foto mobile lainnya

Vsco

Aplikasi yang mendukung instagramable lainya adalah vsco. Kalian dapat memanfaatkan aplikasi ini baik yang gratis atau berbayar. Aplikasi ini cukup banyak digunakan untuk editing sebuah foto mengingat sangat mudah digunakan dan hasilnya cukup bagus.

Aplikasi edit foto vsco ini memiliki banyak filter yang bisa kalian manfaatkan dalam proses editing foto.

Adobe Lightroom CC

Adobe lightroom tidak hanya tersedia versi dekstop saja, namu aplikasi ini juga tersedia versi mobile. Jika kalian sering melakukan editing dengan menggunakan aplikasi dekstop, maka aplikasi adobe lightromm cc bisa kalian gunakan untuk editing foto di smartphone.

Cara memakai aplikasi ini cukup mudah dibandingkan versi dekstop. 
Selain itu, aplikasi untuk merapikan feed instahram ini memiliki fitur editing yang cukup lengkap. Dijamin fitur yang ada membuat kalian betah lama-lama melakukan editing foto dengan bebas sesuai dengan gaya kalian.

Itulah aplikasi untuk merapikan feed instagram yang bisa kalian gunakan. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Aplikasi Wajib Buat Feed Instagram Agar Aesthetic"

Post a Comment