Berbagai Jenis Iphone Bypass yang Wajib Kalian Ketahui

Di indonesia sekarang mulai banyak iphone bypass yang dijual pasaran. Harganya yang relatif terjangkau dan jauh dibawah harga iphone bekas di pasaran. Lalu apa itu iphone bypass ? Bagi kalian yang ingin membeli iphone bypass sudah pastinya kalian harus memahami seluk beluk iphone bypass itu sendiri. 

tips membeli iphone bypass

Walaupun apple terkenal dengan sistem keamanan yang ketat. Namun beberapa orang sudah bisa melakukan bypass agar iphone yang lupa icloud atau lock icloud bisa digunakan kembali. Tentunya jika kalian melakukan bypass iphone, data-data iphone sebelumnya sudah bisa dipastikan hilang dan iphone bypass tidak bisa seperti iphone pada umumnya.

Namun jika kalian tidak mengetahui cara menginstall aplikasi di iphone bypass, pasti kalian akan mengalami kesulitan. Tapi, tenang saja, kami sudah mengetahui cara menginstall aplikasi iphone bypass di appstore dengan mudah. Kalian silahkan baca disini

Iphone bypass sendiri adalah sebuah cara yang dapat digunakan oleh pengguna iphone untuk melewati aktivation lock icloud atau icloud yang lupa. Sehingga dengan cara bypass, iphone yang semula lock icloud bisa digunakan kembali. Gampangnya, teknik ini digunakan untuk melewati aktivation lock icloud. Sehingga iphone dapat digunakanan dengan beberapa catatan tentunya. 

Nah catatan catatan ini yang harus dimengerti para pengguna iphone bypass agar iphone bypass awet jika kalian gunakan. Bagi kalian pengguna iphone bypass wajib membaca artikel disini agar iphone tidak update ios sendiri dan apabila sudah terlanjur update langkah apa yang harus kalian lakukan.

Pada kasusnya, bypass iphone bisa dilakukan dengan memanfaatkan celah celah yang terdapat di iOS. dan tentunya apple selalu melakukan pembaruan iOS demi menutup celah-celah yang ada. Karena itulah cara bypass iphone tiap ios berbeda-beda

Menurut info yang kami rangkum, Bypass iphone memiliki 3 jenis. Berikut jenis-jenis bypass iphone menurut belajarinfo yang perlu anda ketahui bila ingin memiliki atau membeli iphone bypass.

Iphone Bypass biasa

Bisa dikatakan iphone bypass ini termasuk kategori rendah. Iphone bypass ini memiliki kelemahan, jika iphone keadaan mati, maka iphone akan ke lock lagi. Jadi kalian harus membypass lagi bila iphone kalian kehabisan baterai, mati ataupun kalian restart. Jadi Iphone bypass katagori ini rawan sekali ke lock icloud. Bagi kalian yang tidak bisa melakukan bypass iphone,  kategori iphone ini sangat tidak disarankan. Jadi jangan lupa tanyakan ke seller kalian, apakah iphone sudah memai safeshutdown apa belum ?

Kekurangan :

1. Dilarang kehabisan batrai atau iphone mati. Jika iphone mati kalian wajib melakukan bypass

2. Tidak bisa memakai jaringan seluler. Jadi kalian hanya bisa mengandalkan jaringan wifi

3. Notifikasi mengalami dellay

4. Tentunya dilarang update ios 

Iphone Bypass premium

Iphone bypass premium ini, bisa dikatakan jauh lebih aman bagi pengguna yang tidak bisa bypass iphone sendiri dan tidak ribet pemakaiannya. Karena bypass iphone kalian akan tetap aktif walaupun iphone kalian matikan ataupun restart. Jadi kalian tidak perlu khawatir bila iphone kehabisan batrai ataupun ingin kalian matikan

Kekurangan :

1. Tidak bisa memakai jaringan seluler. Jadi kalian hanya bisa mengandalkan jaringan wifi

2. Notifikasi mengalami dellay

3. Tentunya dilarang update ios 

Iphone Bypass celluler

Seperti namanya, iphone bypass ini bisa menggunakan kartu seluler. Dan yang paling penting, notifikasi bypass celluler ini tidak mengalami delay. Jadi iphone kalian tidak ada perbedaan dengan iphone lainnya. Tentunya bypass celuller ini sudah memakai safeshutdown jadi kalian tidak perlu khawatir lagi bila iphone kalian mati. 

Kekurangan iphone bypass celluler:

1. Dilarang update ios saja


Itulah 3 macam iphone bypass yang wajib kalian ketahui, jika kalian ingin memiliki iphone bypass. dan tentunya apabila kalian ingin membeli iphone bypass, kalian wajib menanyakan ke seller jenis iphone bypass yang di jualnya. Itulah beberapa tips membeli iphone bypass


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Jenis Iphone Bypass yang Wajib Kalian Ketahui"

Post a Comment