Cara Memindahkan Foto dari Android ke Iphone

 Android dan iphone memiliki sistem operasi yang berbeda. Dimana untuk perangkat iphone menggunakan sistem operasi iOS. Sehingga untuk memindahkan file dari android ke iphone atau sebaliknya cukup rumit. Rumit ya, bukan berarti tidak bisa. Bahkan untuk mengirim foto antara Android dan iOS juga cukup susah jika dibandingkan mengirim foto ke sesama Android ataupun Iphone. 

Cukup penting untuk memindahkan file dari ponsel lama ke ponsel baru terumata foto. Dengan masih ada file foto di ponsel baru, membuat kenangan kalian tetap ada di ponsel baru. Namun kebanyakan orang yang baru berganti ponsel akan mengalami kesusahan dalam memindahkan foto dari android ke iphone. Padahal untuk memindahkan file dari Android ke Iphone sebenarnya cukup mudah jika mengetahui caranya. 

Jika sedang kebingungan mencari cara memindahkan foto dari Android ke Iphone, kalian tidak salah membuka artikel ini. Karena Bela akan mencoba menjelaskan cara tersebut dengan jelas dan mudah. Jadi kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari cara memindahkan foto tersebut.

Sebelum masuk ke pembahasannya, Bela ingin mengucapkan selamat ya atas handphone barunya. langsung saja berikut cara memindahkan foto dari Android ke Iphone dengan mudah.

Cara Memindahkan Foto dari Android ke iOS

Memindahkan foto antar sistem operasi tersebut sangat mudah dilakukan. kalian dapat memindahkan file foto tersebut dengan memakai bantuan aplikasi ataupun melakukannya dengan manual. Kalian bisa memilih sendiri memakai cara mana untuk memindahkan foto dari Android ke Iphone. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk lebih jelasnya.

Cara memindahkan Foto dari Android ke iPhone Secara Manual

Kalian bisa memakai cara manual untuk memindahkan foto yang ada di ponsel android kalian ke ponsel iphone. Memindahkan foto dengan cara manual ini lebih mudah walaupun memerlukan waktu yang cukup lama. 

Kalian juga bisa memindahkan file apapun yang ada di android kalian ke iphone kalian dengan cara manual ini. Tapi tentu saja file tersebut harus bisa di baca juga di iphone. Langsung saja berikut cara memindahkan foto di android ke iphone dengan cara manual:

  1. Sambungkan ponsel android kalian ke dekstop, bisa laptop atau komputer.
  2. Pilih file foto yang akan kalian pindahkan dan sali foto tersebut.
  3. Sambungkan ponsel Iphone kalian ke desktop, dan pindahan file foto tadi ke iphone kalian.

Sekarang foto tersebut berhasil kalian pindahkan dari Android ke ponse iphone kalian. Selain memakai cara manual ini, kalian juga bisa memakai bantuan aplikasi untuk memindahkan file foto tersebut.

Cara memindahkan Foto dari Android ke iPhone Makai Aplikasi

Memindahkan file ke iOS (srch:applecom)

Memakai cara ini bisa dikatakan lebih praktiss dan cepat. Karena kalian tidak perlu memindahkan file foto ke dekstop terlebih dahulu. Aplikasi ini pun bukan dari pihak ketiga, namun aplikasi ini resmi dari Apple. Aplikasi yang bernama Pindah ke iOS ini bisa kalian coba untuk memindahkan foto dari android ke iPhone. Mengutip laman support apple, sebelum memulai pemindahan foto kalian harus memastikan wifi di ponsel android kalian nyala dan charger perangkat iphone dan Android kalian. Setelah memastikan itu, langsung saja berikut cara memindahkan foto dari Android ke Iphone

  1. Install aplikasi Pindah ke iOS yang ada di google playstore.
  2. Buka menu App & data yang ada di ponsel iphone kalian dan pilih pindahkan data dari android.
  3. Setelahnya kalian akan mendapatkan kode sekali pakai.
  4. Buka aplikasi pindah ke iOS yang ada di android kalian. dan masukkan kode tersebut.
  5. Memilih foto yang akan kalian pindahkan dari Android ke Iphone dan tunggu hingga proses selesai.

Aplikasi pindah ke iOS ini adalah aplikasi resmi buatan apple yang di peruntukkan bagi pengguna iOS yang ingin memindahkan datanya dari android ke perangkat iOS

Itulah 2 cara untuk memindahkan foto dari Android ke Iphone yang bisa kalian coba. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memindahkan Foto dari Android ke Iphone"

Post a Comment